Majukan Pendidikan di Indonesia, UPH Perkuat Sinergi dengan Media Massa

Rabu, 27 Juli 2022 - 17:06 WIB
6. Fakultas Hukum UPH meraih Juara 1 Philip C. Jessup International Law Moot Court Competition (ILMCC) 2022 babak Nasional.

7. Arsitektur UPH meraih Juara 1 Sayembara Internasional - Architecture Student Contest Saint Gobain Indonesia 2022 (National Rounds), satu-satunya wakil Indonesia di babak Internasional di Warsawa, Polandia.

8. Desain Produk UPH meraih Juara 1 Good Design Award - Chicago Athenaeum Museum dan Museum of Modern Art (MoMA), New York, Amerika Serikat.

9. Tim Basketball Pria UPH (UPH Eagles) mewakili Indonesia dalam ajang World University Basketball Series yang akan berlangsung pada 9-11 Agustus 2022 di Jepang.

10. Mahasiswa dan Alumni UPH meraih medali pada PON 2021 di Papua: 3 medali emas, 5 medali perak, dan 5 medali perunggu.

UPH hadir untuk mendidik para mahasiswa menjadi pribadi yang kompeten dan profesional, serta siap menjadi calon pemimpin masa depan yang hebat. Oleh karena itu, UPH akan bergandengan tangan dengan media massa agar publik dapat menerima informasi berkualitas dan bermanfaat dari UPH. Selain itu, UPH juga siap memberi dukungan dalam kegiatan yang diselenggarakan oleh media massa dan terbuka untuk berbagai peluang kolaborasi.
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
(zik)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More