Selamat, 9 Mahasiswi Indonesia Berhasil Selesaikan Program Beasiswa Girls In Tech

Kamis, 22 September 2022 - 10:45 WIB
Tahun ini, Beasiswa Girls in Tech bekerjasama dengan Qasir, Startup B2B SaaS yang melayani MSMEs di Indonesia, untuk menyediakan para penerima anugerah terbaik sebuah program magang berbayar selama 3 bulan. “Senang bertemu dengan para penerima anugerah dari GIT Scholarship dalam kelas Product Management. Antusiasme mereka untuk belajar sangat tinggi, dan ide-ide yang keluar juga sangat keren, saya pun banyak belajar dari mereka. Terima kasih untuk menerima saya, GIT!” Ujar Melisa Antonius - Design Manager di Qasir.

Selama program beasiswa Girls in Tech, penerima penghargaan dilatih tidak hanya dengan pengetahuan mendasar dalam kelas pilihan mereka yakni Product Management atau Data Analytics. Para penerima penghargaan juga diberikan uji kasus dan project akhir untuk menunjukan pemahaman mereka setelah kelas beasiswa.

Baca juga: 92 Mahasiswa Indonesia Bertalenta Raih Beasiswa dari Daewoong Foundation

"Para awardees berhasil beradaptasi dengan mudah terhadap tools yang digunakan saat bootcamp dan mereka memiliki antusisme yang tinggi saat belajar serta bekerja keras,” ucap Pengajar Remote Skills Academy, Ahmad Sony Alfathani.

“Saya harap para penerima penghargaan dapat lanjut sebagai data analyst atau para professional product management di masa mendatang.” tambah Muhammad Fachrizal, Pengajar Remote Skills Academy.

Berikut adalah sembilan mahasiswi Indonesia yang dipilih oleh Girls in Tech Scholarship tahun ini:

Kelas Product Management

1. Rihlah Nahdhiyah Bilkis - Universitas Imam Muhammad Ibn Saud.

2. Hastia Fathsyadira - Universitas Kristen Maranatha.

3. Fikui Siami - Universitas Indonesia.
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More