Penelitian 3 Siswi Ini Ramaikan Konferensi Kedokteran Penerbangan di Paris

Rabu, 12 Oktober 2022 - 11:55 WIB
Baca juga: Kompetisi Sains Madrasah 2022 Resmi Dibuka, 446 Siswa Siap Bertanding

Peran Dr. Savitha Sondhi dan Dr. Rinda Hedwig juga penting dalam “menerbangkan” ketiga siswa BINUS SCHOOL Simprug tersebut. Selama 10 bulan, mereka bekerja sama untuk membuat penelitian ini.

“Mereka akan menjadi siswa SMA pertama dari BINUS yang mempresentasikan hasil penelitiannya di konferensi internasional dalam level ini. Sebagai guru, saya sangat puas melihat bagaimana mereka berkolaborasi, mengajar satu sama lain, dan secara konsisten memberikan hasil berkualitas tinggi dalam beberapa jam setelah penugasan. Mereka fokus, bertekad, dan berusaha semaksimal mungkin untuk mewakili BINUS di ICAM22,” jelas Dr. Savitha Sondhi.

Dr. Savitha Sondhi ingin terus berperan dalam mewakili BINUS dalam bidang penelitian dan pengembangan. Baginya, penelitian adalah fondasi pertumbuhan setiap negara. Dengan pencapaian ini, BINUSIAN akan terinspirasi untuk menggali potensi mereka dan memperluas pengetahuan mereka yang kelak akan membawa kontribusi besar pada masyarakat.

BINUS SCHOOL Simprug berkomitmen mendorong siswa-siswinya untuk bereksplorasi dalam bidang ilmu yang mereka minati. Salah satu wadahnya adalah dengan melakukan penelitian guna mendapatkan pemahaman yang baru atau pengembangan dari pengetahuan yang sudah ada sebelumnya.
(nnz)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More