Unnes Buka Lowongan Dosen untuk Fakultas Kedokteran, Yuk Daftar

Rabu, 30 November 2022 - 09:27 WIB
Unnes membuka penerimaan pegawai tetap sebagai dosen untuk pembukaan Fakultas Kedokteran. Foto/Tangkap layar laman Unnes.
JAKARTA - Universitas Negeri Semarang ( Unnes ) membuka lowongan kerja sebagai dosen tetap yang pendaftarannya dibuka 28 November-8 Desember 2022. Lowongan ini dalam rangka pembukaan Fakultas Kedokteran di Unnes.

Berdasarkan Pengumuman Penerimaan Pegawai Tetap PTNBH Unnes dalam Rangka Pembukaan Fakultas Kedokteran Universitas Negeri Semarang 2022 di laman resmi Unnes, lowongan ini terbuka untuk WNI berusia maksimal 35 tahun pada 1 November 2022 dan usia maksimal 40 tahun pada 1 November 2022 bagi formasi Spesialis.

Pelamar harus melampirkan fotokopi ijazah dan transkrip D3/D4/Sarjana/Profesi dan Magister/Spesialis sesuai dengan bidang ilmu yang dibutuhkan dengan IPK D3/D4/S1/Profesi 3,25 dan S2/Spesialis 3,50.

Lulusan berasal dari alumni perguruan tinggi dalam negeri dan diutamakan berakreditasi Prodi A atau perguruan tinggi luar negeri yang telah mendapatkan pengesahan dari Kemendikbudristek. Lamaran dan dokumen pendukung dapat dikirim melalui laman rekrutmen.unnes.ac.id hingga 8 Desember pukul 15.00 WIB.

Baca juga: ITS Bentuk Satgas PPKS untuk Berantas Kekerasan Seksual

Dikutip dari Pengumuman Penerimaannya, pegawai yang dibutuhkan adalah untuk dosen program studi Kedokteran sebanyak 17 orang dan laboran sebanyak empat orang. Berikut ini lulusan D3/D4/S1/S2/Spesialis yang dibutuhkan.

1. 1 Dosen Prodi Kedokteran

S1 Profesi Dokter Umum

S2/Spesialis Ilmu Penyakit Dalam

2. 1 Dosen Prodi Kedokteran
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More