5 Rekomendasi Kampus Swasta Terbaik di Jawa Timur, Terakhir Ada Jurusan Design Interior

Sabtu, 21 Januari 2023 - 10:10 WIB
loading...
A A A
Baca juga : Kampus Swasta Termahal di Indonesia, Berapa ya Biaya Kuliahnya?

3. Universitas Katolik Widya Mandala

Universitas Katolik Widya Mandala atau biasa dikenal dengan UKWM saat ini memiliki lima kampus, yaitu kampus Pakuwon City, kampus Kalijudan, Laguna, kampus Dinoyo, Graha Widya Mandala dan kampus Madiun.

Menyandang gelar perguruan tinggi swasta terbaik, UKWM juga telah memiliki banyak jurusan yang sudah terakreditas A seperti Akuntansi, Farmasi, Manajemen dan juga Pendidikan Bahasa Inggris.

4. Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya

Dikutip dari laman resmi untag, Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya merupakan perguruan tinggi swasta pertama di Jawa Timur yang didirikan pada tanggal 17 Agustus 1958.

UNTAG Surabaya telah mengantongi akreditasi A, ditambah lagi beberapa jurusan di dalamnya juga sudah meraih akreditasi A seperti jurusan Ilmu Komunikasi, Teknik Mesin, Teknik Industri dan Ekonomi Pembangunan.

5. Universitas Kristen Petra (UKP)

Selanjutnya ada Universitas Kristen Petra (UKP), universitas swasta yang juga masuk ke dalam jajaran perguruan tinggi terbaik. UKP terletak di Jl. Siwalankerto No. 121-131, Kec. Wonocolo, Surabaya, kota Surabaya.

Universitas yang satu ini telah terakreditasi A oleh BAN-PT. Selain Universitasnya, jurusan yang ada di UKP juga rata-rata sudah terakreditasi A seperti Desain Interior, Arsitektur, Manajemen dan Informatika. Maka tak heran jika UKP masuk ke dalam jajaran kampus swasta terbaik di Jawa Timur.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2026 seconds (0.1#10.140)