Gandeng Gen Z, Social Bread Siap Majukan Content Creator Indonesia Melalui Creator Academy

Minggu, 29 Januari 2023 - 09:44 WIB
loading...
Gandeng Gen Z, Social Bread Siap Majukan Content Creator Indonesia Melalui Creator Academy
Social Bread menggelar acara grand launching Creator Academy di Social Bread Creator Hub, The Breeze, BSD City, Sabtu (28/1/2023). Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Dalam rangka meningkatkan minat siswa dan Gen Z di bidang kreatif dan media sosial, Social Bread menggelar acara grand launching Creator Academy di Social Bread Creator Hub, The Breeze, BSD City, Sabtu (28/1/2023).

Dalam acara tersebut puluhan siswa angkatan perdana Social Bread mengikuti workshop kelas perdana With Passion yang membekali ilmu mengenai content creation dan industri kreatif.



CEO Digital Tech Ecosystem and Development Sinar Mas Land, Irawan Harahap mengatakan, bergabungnya Social Bread menjadi bagian dari ekosistem Digital Hub Sinar Mas Land tentu akan semakin memberikan warna baru dalam pengembangan perusahaannya.

"Kami menyadari pentingnya content creator yang memiliki kreativitas dan konten yang bermanfaat dalam industri ekonomi kreatif dan digital yang pada akhirnya dapat menumbuhkan perekonomian Indonesia," kata Irawan dalam keterangan pers, Sabtu (28/1/2023).

"Sehingga dengan adanya entitas seperti Social Bread yang memberikan pengetahuan mengenai dunia content creator, kami berharap dapat terus membantu para content creator dan pelaku UMKM digital semakin berkembang dan maju,” tambahnya.



Sementara itu, CEO Social Bread, Edho Zell, mengatakan, tujuan dari Creator Academy Social Bread adalah meningkatnya minat Gen Z di bidang kreatif dan media sosial.

"Creator Academy adalah program dari Social Bread's Kelas Influencer. Program ini dibuat untuk memfasilitasi peserta yang memiliki minat untuk menjadi content creator atau Influencer. Harapannya, Social Bread dapat mengarahkan influencers dan calon influencers ke jalur yang positif” kata Edho Zell saat melakukan Launching Creator Academy.

Kegiatan dalam Creator Academy yang dilaksanakan di Social Bread Creator Hub, The Breeze BSD City memberikan materi untuk mengedukasi para peserta tentang dasar-dasar menjadi influencer atau content creator seperti video editing, struktur cerita, kelas fashion, kelas fotografi, dan kelas lain yang mendukung keterampilan siswa.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1479 seconds (0.1#10.140)