5 Referensi Beasiswa Dalam Negeri, Buruan Daftar!

Senin, 30 Januari 2023 - 11:55 WIB
loading...
A A A
Baca juga : Beasiswa LPDP 2023, Ini Berkas yang Harus Dipersiapkan!

3. Beasiswa Sobat Bumi

Beasiswa Pertamina Sobat Bumi merupakan bentuk apresiasi kepada mahasiswa berprestasi akademik, aktif dalam organisasi atau kegiatan sosial kemasyarakatan serta bagi mereka yang memiliki kepedulian terhadap lingkungan.

Beasiswa Pertamina ini meliputi bantuan untuk biaya kuliah, biaya hidup, tunjangan untuk biaya penelitian dan juga biaya untuk kegiatan capacity building bagi mereka yang menerimanya.

4. Beasiswa Bank Indonesia

Beasiswa Bank Indonesia merupakan program bantuan untuk dana pendidikan yang ditujukan kepada mahasiswa yang sedang menempuh pendidikan di jenjang D3, D4 dan S1 dari seluruh perguruan tinggi yang ada di Indonesia.

Bank Indonesia memberikan program beasiswa terbagi menjadi menjadi dua, yaitu beasiswa unggulan untuk mahasiswa berprestasi dan serta ditujukan kepada beasiswa reguler.

5. Djarum Beasiswa Plus

Djarum Beasiswa Plus merupakan program beasiswa yang ditujukan kepada mahasiswa sedang menempuh pendidikan S1 atau Diploma 4 di Perguruan Tinggi negeri maupun swasta yang sudah bekerja sama dengan Djarum Foundation.

Program beasiswa dalam negeri dari Djarum ini sangat menggiurkan. Hal ini dikarenakan para penerima beasiswa tidak hanya akan menerima biaya kuliah saja, namun juga akan diikutkan dalam rangkaian kegiatan Djarum seperti character building, leadership development, hingga berbagai kompetisi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1453 seconds (0.1#10.140)