BuddyKu dan Universitas BSI Tingkatkan Kolaborasi Bangun Generasi Cerdas Digital

Kamis, 02 Februari 2023 - 14:49 WIB
loading...
BuddyKu dan Universitas BSI Tingkatkan Kolaborasi Bangun Generasi Cerdas Digital
Universitas BSI dan BuddyKu menjalin kerja sama untuk membantu generasi muda belajar tentang dunia media dan digital. Foto/MNC Media.
A A A
JAKARTA - Saat ini BuddyKu menjadi platform digital news aggregator nomor 1 di Indonesia yang memfasilitasi generasi muda untuk membuat konten dan berbagi informasi. Berbagai kecanggihan fitur ada di dalam aplikasi BuddyKu , seperti AI, kurasi, dan monetisasi reward.

Kecanggihan platform aplikasi BuddyKu yang signifikan dapat dijadikan generasi muda menjadi wadah untuk melakukan kegiatan-kegiatan belajar di luar lingkungan universitas.

Dengan kunjungan yang dilakukan oleh Universitas BSI, dilakukan kesepakatan kerja sama jangka panjang dengan tujuan membantu generasi muda belajar lebih dalam dan luas lagi mengenai dunia media dan digital.

Melalui kesepakatan tersebut, Universitas BSI dan BuddyKu membuat rencana kegiatan dalam berbagai bentuk. Workshop, entertainment, dan recruitment fest akan diadakan agar mahasiswa dan mahasiswi lebih bersemangat untuk memperdalam pengetahuan dan wawasan mereka dengan bekal pengetahuan dan wawasan langsung ke dalam industri media digital.

Baca juga: 9 Program Kampus Merdeka, Nomor Terakhir untuk Hadapi Bencana

Generasi muda diharapkan mampu menguasai kemajuan teknologi digital juga mampu menjadi lebih unggul. Sehingga generasi muda dapat berperan aktif dalam membangun perkembangan dan kemajuan teknologi Indonesia yang juga akan menjadi peluang bagi generasi muda Indonesia seterusnya.

Pertemuan tersebut dihadiri oleh banyak pihak yakni Anisti selaku Kaprodi Ilmu Komunikasi Universitas BSI, Achmad Barokah Pohan selaku kepala Marketing Communication Universitas BSI, Muhammad Tsabith selaku Kepala Stasiun BSI TV dan BSI Radio.

Juga pihak dari BuddyKu yakni Tommy Tjokro selaku Chief of Content BuddyKu, Adhi Maulana selaku Head of Product and Business Development BuddyKu, Ratu Nabilla selaku Head of Business Development and Partnership BuddyKu, dan Aldi Hawari selaku Business and Partnership Specialist BuddyKu.

Baca juga: 515 Mahasiswa IISMA Kembali ke Indonesia, Ditunggu Kontribusinya untuk Bangsa

Kemudian juga ada M Yusuf Mulyana selaku Growth and Monetization Specialist, Ilham Syahputra selaku Executive Produser BuddyKu, Affan Hairil Marketing Creative BuddyKu, dan Wyanne Teresita Saputra selaku Publicity Specialist BuddyKu.

Dengan kehadiran segala pihak yang memiliki kepentingan dan perannya masing-masing diharapkan kolaborasi yang akan berlangsung berjalan dengan baik dan berdampak pada generasi muda Indonesia khususnya mahasiswa-mahasiswi Universitas BSI.

“Semoga dengan adanya kunjungan antar industri media dan dunia Pendidikan ini. BuddyKu bisa menjadi wadah nomor 1 membangun kolaborasi kuat dengan dunia pendidikan untuk membangun generasi muda siap dan unggul menuju ekonomi digital 2025,” ujar Aldi Hawari selaku Business and Partnership Specialist BuddyKu.
(nnz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1806 seconds (0.1#10.140)