Hadir di Event Pekan Pendidikan Tinggi 2023, Jessica Tanoesoedibjo: Antusiasmenya Sangat Luar Biasa

Kamis, 09 Februari 2023 - 16:23 WIB
loading...
Hadir di Event Pekan Pendidikan Tinggi 2023, Jessica Tanoesoedibjo: Antusiasmenya Sangat Luar Biasa
Ketua Yayasan Hary Tanoesoedibjo, Jessica Tanoesoedibjo, menjadi salah satu pemateri pada penyelenggaraan Pekan Pendidikan Tinggi 2023, di Istora Senayan, Kamis (9/2/2023). Foto/MPI/Wiwie Heriyani
A A A
JAKARTA - Ketua Yayasan Hary Tanoesoedibjo, Jessica Tanoesoedibjo , menjadi salah satu pemateri untuk mendukung partisipasi MNC University di hari kedua penyelenggaraan Pekan Pendidikan Tinggi 2023, di Istora Senayan, Kamis (9/2/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Jessica Tanoesoedibjo menyampaikan materi mengenai Education and Social Impact di hadapan para calon mahasiswa dan mahasiswi yang hadir, tepatnya di main stage event tersebut.



Usai pemaparan, Jessica mengungkapkan, bahwa ia mengaku senang dan bangga akhirnya penyelenggaraan Pekan Pendidikan Tinggi bisa kembali digelar untuk ke-18 kalinya pasca sempat vakum karena pandemi Covid-19 dalam dua tahun terakhir.

“Saya sangat bangga dengan adanya pekan pendidikan tinggi di Istora Senayan ini. Karena acara ini sudah 18 tahun diselenggarakan. Cuma selama pandemi kemarin tidak diadakan jadi semua harus online,” ujar Jessica Tanoesoedibjo, saat diwawancara MNC Portal, di Istora Senayan, Jakarta, Kamis (9/2/2023).

Jessica menyebut, penyelenggaraan Pekan Pendidikan Tinggi 2023 ini bisa menjadi wadah bagi para calon mahasiswa dan mahasiswi di seluruh Indonesia untuk bisa menentukan pilihan dalam melanjutkan pendidikan mereka. Khususnya, untuk bisa mendapatkan perguruan tinggi yang sesuai dengan minat dan bakat mereka.



“Jadi bagus karena kita melihat minat anak-anak SMA Indonesia untuk melanjutkan pendidikan mereka ke jenjang berikutnya. Jadi ada 102 perguruan tinggi yang hadir, semua menunjukkan apa yang bisa mereka tawarkan ke calon mahasiswa mahasiswi, dan antusiasmenya sangat luar biasa,” tuturnya.

Dalam kesempatan tersebut, Jessica juga menuturkan bahwa MNC University ikut berpartisipasi untuk memberikan pilihan yang tepat bagi calon mahasiswa dan mahasiswi yang ingin melanjutkan ke perguruan tinggi idaman mereka.

Menurutnya, MNC University tak hanya memberikan kegiatan pembelajaran hingga penelitian, namun juga mengajarkan dan menanamkan para mahasiswa dan mahasiswi tentang pengabdian terhadap masyarakat. Mengingat, MNC Group sendiri memiliki berbagai program yang cukup banyak di bidang sosial.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1063 seconds (0.1#10.140)