Hadir di Event Pekan Pendidikan Tinggi 2023, Jessica Tanoesoedibjo: Antusiasmenya Sangat Luar Biasa

Kamis, 09 Februari 2023 - 16:23 WIB
loading...
A A A
“Jadi kalau misalkan dari MNC University sendiri dari setiap universitas sebenarnya ada yang dinamakan tri darma perguruan tinggi, di mana ada proses mengajar, penelitian, dan juga pengabdian masyarakat. Sebenarnya itu juga unsur yang harus selalu dijalankan,” paparnya.

“Jadi, satu hal yang terus kita push di MNC University adalah dalam proses mengajar dan proses penelitian ini juga harus pada akhirnya harus ada unsur dampak sosialnya kepada masyarakat. Jadi ada juga program-program yang kita jalankan dengan MNC Peduli, contohnya gempa Cianjur kemarin, dari mahasiswa kami, dari dosen, ikut terlibat membuat program-program yang membantu pemulihan di sana,” lanjutnya.

Sebagai informasi, Pekan Pendidikan Tinggi Jakarta (PPTJ) ke-18 resmi digelar dari tanggal 8-10 Februari 2023, di Gedung Istora Senayan Jakarta. PPTJ ke-18 tahun ini mengusung tema “Akselerasi Transformasi Perguruan Tinggi”.

Dalam kegiatannya, MNC University turut memeriahkan keseruannya. PPTJ merupakan agenda tahunan promosi perguruan tinggi yang diselenggarakan atas dukungan LLDIKTI Wilayah III Jakarta yang berkolaborasi dengan Dinas Pendidikan DKI Jakarta.
(mpw)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1666 seconds (0.1#10.140)