Pekan Pendidikan Tinggi 2023, Kepala LLDikti III Dorong MNC University Lahirkan SDM Unggul

Kamis, 09 Februari 2023 - 16:47 WIB
loading...
Pekan Pendidikan Tinggi 2023, Kepala LLDikti III Dorong MNC University Lahirkan SDM Unggul
Kepala LLDikti Wilayah III Jakarta Paristiyanti Nurwardani pada Pekan Pendidikan Tinggi 2023. Foto/MPI/Wiwie Heriyani.
A A A
JAKARTA - MNC University turut memeriahkan Pekan Pendidikan Tinggi 2023 di Istora Senayan, Jakarta. Hadir juga dalam kesempatan ini Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi ( LLDikti ) Wilayah III Jakarta Paristiyanti Nurwardani.

Menurut Paris, MNC University merupakan salah satu perguruan tinggi yang kehadirannya ditunggu-tunggu dalam event tahunan yang telah diselenggarakan untuk ke-18 kalinya ini. Hal tersebut tak lain karena MNC University didukung oleh industri yang cukup besar.

“Yang pertama, saya ucapkan selamat atas berdirinya MNC University. MNC University adalah salah satu perguruan tinggi yang ditunggu-tunggu keberadaannya. Karena didukung oleh satu industri besar dari grup MNC,” katanya, saat diwawancara di Istora Senayan, Jakarta, Kamis (9/2/2023).

Baca juga: Jessica Tanoesoedibjo Paparkan Kelebihan MNC University di Pekan Pendidikan Tinggi Jakarta

Ia lantas berharap, dengan partisipasi MNC University di event Pekan Pendidikan Tinggi kali ini, diharapkan dapat melahirkan lulusan-lulusan baru yang dibutuhkan di era digital seperti saat ini.

“Oleh sebab itu output yang kita harapkan adalah bahwa lulusan-lulusan MNC adalah sangat relevan dengan dunia digital, perekonomian dan juga mengarah ke digital, kemudian juga blue economy, dan juga dream economy,” paparnya.

Paristiyanti juga berharap, MNC University nantinya bisa menghasilkan lulusan-lulusan yang tak hanya melek di dunia pariwisata, namun juga dengan dunia kesehatan yang belakangan ini sempat membutuhkan banyak peran tenaga kesehatan.

“Dan juga mendukung pariwisata Indonesia sehingga kita juga harus melakukan kegiatan yang juga mendukung pariwisata Indonesia sehingga kita juga harus melakukan persiapan yang relevansi pasca Covid,” tuturnya.

Baca juga: Hadir di Event Pekan Pendidikan Tinggi 2023, Jessica Tanoesoedibjo: Antusiasmenya Sangat Luar Biasa

“Lulusan MNC harus juga aware terhadap berbagai macam masalah kesehatan dan membantu juga penyediaan kemandirian. Saya yakin lah MNC mendukung MNC University untuk menyiapkan lulusan yang relevan dengan dunia kekinian,” sambungnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1619 seconds (0.1#10.140)