Pekan Pendidikan Tinggi 2023, Kepala LLDikti III Dorong MNC University Lahirkan SDM Unggul

Kamis, 09 Februari 2023 - 16:47 WIB
loading...
A A A
Dalam kesempatan tersebut, Paristiyanti juga terkejut karena antusiasme terhadap penyelenggaraan Pekan Pendidikan Tinggi 2023 sangat tinggi. Terbukti dari jumlah partisipasi perguruan tinggi baik dari ibukota maupun dari daerah lain yang bergabung.

“Tidak disangka ya, saya kira sedikit, karena habis pandemi ya paling mikirnya 50 perguruan tinggi lah. Ternyata ekspektasi saya salah, dan ini ada lebih dari 100 perguruan tinggi negeri dan swasta yang bergabung disini. Saya kira yang bergabung hanya perguruan tinggi Jakarta, ternyata banyak perguruan tinggi lain di Jakarta yang juga memanfaatkan ajang ini,” ungkapnya.

“Dan saya merasa bahagia melihat antusiasme anak SMA dan anak SMK untuk masuk ke dalam pekan pendidikan tinggi ini. Karena artinya banyak calon mahasiswa kita yang ingin mengatahui lebih detail terhadap perguruan tinggi yang menjadi jembatan emas mereka untuk berkarier,” lanjutnya.

Paristiyanti juga memiliki harapan agar penyelenggaraan Pekan Pendidikan Tinggi 2023 yang telah memasuki hari kedua ini bisa menjadi ajang kolaborasi agar Indonesia bisa terus menghasilkan inovasi pendidikan yang tinggi.
(nnz)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3269 seconds (0.1#10.140)