5 Jurusan Kuliah yang Lulusannya Cocok Bekerja di Ranah Digital Marketing

Senin, 13 Februari 2023 - 18:54 WIB
loading...
5 Jurusan Kuliah yang Lulusannya Cocok Bekerja di Ranah Digital Marketing
Terdapat sejumlah jurusan kuliah yang lulusannya cocok bekerja di ranah Digital Marketing. Foto DOK ist
A A A
JAKARTA - Terdapat sejumlah jurusan kuliah yang lulusannya cocok bekerja di ranah Digital Marketing . Bagi yang ingin bekerja di bidang Digital Marketing, hendaknya mengambil jurusan yang relevan atau setidaknya masih memiliki kaitan.

Pada dasarnya, seorang mahasiswa hendaknya tidak boleh asal memilih jurusan kuliah. Adapun alasannya sendiri karena nantinya pilihan tersebut akan berhubungan dengan prospek kerja yang dimiliki kemudian hari.

Baca juga : 5 Jurusan Kuliah Tersulit, Berani Ambil?

Berikut lima jurusan kuliah yang lulusannya cocok bekerja di ranah Digital Marketing.

1. Digital Marketing

Saat ini, terdapat sejumlah perguruan tinggi tanah air yang telah membuka jurusan Digital Marketing. Hal ini rasanya cukup relevan dengan meningkatnya pekerjaan di bidang tersebut.

Bagi Anda yang ingin mengembangkan kemampuan digital marketing bisa mengambil jurusan ini. Nantinya, ketika ingin terjun langsung ke bidang tersebut, setidaknya sudah memiliki pengetahuan yang cukup.

Beberapa perguruan tinggi yang membuka jurusan Digital Marketing adalah Binus University, Universitas Ciputra, dan lain sebagainya.

2. Manajemen Bisnis

Bagi Anda yang ingin berkarier sebagai Digital Marketing, jurusan Manajemen Bisnis bisa menjadi salah satu pilihan. Para lulusan dari prodi ini ditempa untuk nantinya bisa mengelola bisnis dan manajemennya dengan baik agar bisa bersaing dengan para kompetitor.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2739 seconds (0.1#10.140)