21 Universitas di Australia Tujuan LPDP, Lengkap dengan Bidang Studinya

Kamis, 16 Februari 2023 - 18:00 WIB
loading...
A A A
Sejumlah fakultas yang tersedia di The University of Melbourne di antaranya adalah Arts, Business & Economics, Education, Engineering & Information Technology, Fine Arts & Music, Law, Science, dan lain sebagainya.

B. The University of Sydney

The University of Sydney didirikan pada tahun 1850 sebagai lembaga pendidikan tinggi publik. Seiring perkembangannya, mereka menjelma menjadi salah satu universitas terbaik di Australia.

Sejumlah fakultas yang tersedia di antaranya adalah Arts & Social Sciences, Engineering, Medicine & Health, hingga Science. Selain itu, ada juga beberapa sekolah seperti Sydney Law School, University of Sydney Business School, dan lain sebagainya.

C. Monash University

Dalam sejarahnya, pendirian Monash University ini didasarkan pada Undang-Undang Parlemen tahun 1958. Didasarkan pada seorang insinyur dan pemimpin militer bernama Sir John Monash, mereka menjadi perguruan tinggi pertama yang didirikan di negara bagian Victoria selama lebih dari 100 tahun.

Kemudian, sejumlah fakultas yang mereka miliki di antaranya adalah Arts, Business, Education, Engineering, Information Technology, Law, Science, dan lain sebagainya.

D. The University of Queensland

Pada sejarahnya, The University of Queensland didirikan melalui UU Parlemen Negara Bagian tahun 1909. Perguruan tinggi Australia ini resmi berdiri pada 16 April 1910 dengan pengoperasian yang dimulai setahun setelahnya.

Sejumlah fakultas yang mereka buka di antaranya adalah fakultas Bisnis, Ekonomi dan Hukum, kemudian fakultas Teknik, Arsitektur, dan Teknologi Informasi, Ilmu Kesehatan dan Perilaku, Humaniora dan Ilmu Sosial, Sains, hingga Medicine.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1304 seconds (0.1#10.140)