Tim Robotik MTsN 1 Pati Raih Medali Ajang 7th Asian Junior Robot Cup 2023 di Malaysia

Sabtu, 04 Maret 2023 - 05:15 WIB
loading...
A A A
Hafiz bersama tim robotic MTsN 1 Pati berterima kasih kepada madrasah yang telah memberikan kesempatan siswanya untuk mengembangkan bakat dan potensi sekaligus memfasilitasinya hingga bisa terbang ke Malaysia.

“Semoga di event yang akan datang bisa bertahan dan mempersembahkan yang lebih baik untuk MTsN 1 Pati dan Indonesia tercinta,” harapnya.

Syafiul Anam, ayah Hibban juga merasa senang anaknya dapat berkontribusi untuk madrasah, sekaligus negara tercinta.

“Tidak percaya kalau anak kami punya kemampuan dan kesempatan sebesar itu. Setelah dipoles, digembleng, dan dibina oleh MTsN 1 Pati, Alhamdulillah potensi dan kesempatannya semakin luas dan nampak. Semoga ini sebagai tanda barokahnya MTsN 1 Pati yang bisa mengharumkan nama Pati, Jawa Tengah, dan Indonesia di kancah Asia Tenggara,” ungkapnya.

Apresiasi juga datang dari Kepala MTsN 1 Pati Ali Musyafak atas prestasi siswanya di ajang internasional. “Ini bukti keseriusan madrasah untuk mewujudkan madrasah mandiri berprestasi, unggul, mendunia, dan keren,” terangnya.

“Selamat kepada anak-anakku, terima kasih atas perjuanganmu. Jadikan pengalaman sebagai guru terbesar. Jangan putus asa, asah terus kompetensi, dan tingkatkan gairah belajar. Kepada para wali siswa kami ucapkan terima kasih atas dukungannya,” Pungkas Musyafak.
(mpw)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1393 seconds (0.1#10.140)