7 Artis Indonesia Ini Ternyata Lulusan Jurusan Kuliah Hukum, Banyak yang Lanjut S2

Senin, 06 Maret 2023 - 14:00 WIB
loading...
7 Artis Indonesia Ini Ternyata Lulusan Jurusan Kuliah Hukum, Banyak yang Lanjut S2
Terdapat sedikitnya tujuh artis Indonesia yang diketahui sebagai lulusan jurusan kuliah hukum. Salah satunya Mikha Tambayong. Foto DOK ist
A A A
JAKARTA - Terdapat sedikitnya tujuh artis Indonesia yang diketahui sebagai lulusan jurusan kuliah hukum . Bahkan di antaranya banyak juga yang melanjutkan ke S2.

Pada dasarnya, pendidikan merupakan aspek penting yang nantinya akan berguna untuk kehidupan. Tak hanya bagi masyarakat umum, sejumlah artis tanah air juga diketahui turut menempuh pendidikan tinggi dan meraih gelar dalam berbagai bidang, termasuk hukum.

Baca juga : Sederet Artis Ternama Pindah Jurusan Saat Kuliah, Ini Alasannya

Berikut tujuh artis Indonesia yang diketahui sebagai lulusan jurusan kuliah hukum.

1. Mikha Tambayong

Mikha Tambayong meraih gelar sarjana Hukum dari Universitas Pelita Harapan pada tahun 2017. Tak sekadar lulus, artis cantik ini juga mendapatkan predikat cumlaude.

Tak sampai disitu saja, artis kelahiran 15 September 1994 ini juga melanjutkan pendidikan S2 di Harvard University. Pada akhirnya, Mikha menyelesaikan program studi International Executive Master of Management beberapa tahun lalu.

2. Nikita Willy

Berikutnya ada Nikita Willy. Dalam riwayatnya, dia juga berstatus sebagai lulusan dari jurusan kuliah hukum.

Nikita menyelesaikan studi dan berhasil meraih gelar sarjana hukum di Sekolah Tinggi Ilmu Hukum IBLAM.

3. Astrid Tiar

Astrid Tiar diketahui telah tertarik dalam bidang hukum sejak lulus pendidikan menengah. Setelahnya, dia memutuskan untuk kuliah jurusan hukum di Universitas Tarumanegara.

Selain itu, artis cantik yang pernah tampil di film Critical Eleven ini juga terus melanjutkan pendidikannya ke jenjang lebih tinggi lagi, yakni S2.

Baca juga : 4 Artis Indonesia yang Kuliah Jurusan Pendidikan, Nomor Terakhir Penyanyi Senior

4. Nadia Saphira

Nadia Saphira merupakan seorang model dan pemeran di Indonesia. Dia pernah membintangi sejumlah sinetron seperti “Ada Apa dengan Cinta?” (2003-2005) hingga Rama dan Ramona (2010).

Di samping itu, Nadia juga memiliki cita-cita menjadi pengacara. Dia berhasil meraih gelar sarjana hukum dari Universitas Pelita Harapan pada 2010 silam. Setelahnya, dia juga melanjutkan studi ke London dengan mengambil jurusan Entertainment Law di Universitas Westminster.

5. Natasha Ratulangi

Aktris FTV Natasha Ratulangi juga menjadi lulusan jurusan kuliah hukum. Tercatat, dia mendapat gelar sarjana hukum setelah menempuh pendidikan di Universitas Trisakti.

6. Zee Zee Shahab

Berikutnya ada Zee Zee Shahab. Dengan segala perjuangan yang dilakukan, dia berhasil meraih gelar sarjana hukum dari Universitas Trisakti pada tahun 2012 silam.

Tak hanya itu, setelahnya dia juga dikabarkan melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi lagi.

7. Syahrini

Selain menjadi penyanyi dan artis terkenal di tanah air, Syahrini juga diketahui sebagai lulusan salah satu perguruan tinggi dengan bidang studi hukum.

Dalam hal ini, Syahrini adalah alumni sarjana hukum Universitas Pakuan.

Demikian ulasan mengenai deretan artis Indonesia yang menjadi lulusan jurusan kuliah hukum.
(bim)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1483 seconds (0.1#10.140)