Prof Tholabi Kharlie Dilantik Jadi Warek UIN Jakarta, Targetkan Akademik Berintegritas

Jum'at, 10 Maret 2023 - 19:39 WIB
loading...
Prof Tholabi Kharlie Dilantik Jadi Warek UIN Jakarta, Targetkan Akademik Berintegritas
Prof Ahmad Tholabi Kharlie (kiri) Dilantik jadi Wakil Rektor bidang Akademik UIN Jakarta. Ahmad Tholabi sebelumnya menjabat Dekan Fakultas Syariah dan Hukum. Foto/Dok/UIN Jakarta
A A A
JAKARTA - Rektor UIN Jakarta, Asep Saepudin Jahar , melantik sejumlah pejabat di lingkungan UIN Jakarta mulai dari Wakil Rektor hingga Direktur Sekolah Pascasarjana.

Salah satu pejabat yang dilantik adalah Ahmad Tholabi Kharlie yang sebelumnya menjabat Dekan Fakultas Syariah dan Hukum.



Perihal penunjukan dirinya sebagai Wakil Rektor bidang akademik UIN Jakarta , Tholabi berkomitmen membantu mewujudkan visi dan misi Rektor UIN Jakarta.

“Sebagai Wakil Rektor bidang Akademik, tentu saya akan membantu merealisasikan visi dan misi Rektor di bidang akademik,” ujar Tholabi usai pelantikan di Auditorium Harun Nasution, UIN Jakarta, Jumat (10/3/2023).

Dalam pelantikan tersebut, Rektor UIN Jakarta, Asep Saepudin Jahar, melantik sejumlah pejabat di lingkungan UIN Jakarta, yakni Wakil Rektor bidang Akademik Profesor Ahmad Tholabi Kharlie.



lainnya, Wakil Rektor bidang Administrasi Umum Dr Imam Subchi, Wakil Rektor bidang Kemahasiswaan Profesor Ali Munhanif, dan Wakil Rektor bidang Kerjasama Dr Din Wahid.

Sedangkan Direktur Sekolah Pascasarjana dijabat Profesor Zulkifli dan Dr Yusuf Rahman menjabat Wakil Direktur SPs.

Tholabi yang sebelumnya menjabat Dekan Fakultas Syariah dan Hukum UIN Jakarta ini menyebutkan, untuk menguatkan kualitas pendidikan UIN Jakarta.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1752 seconds (0.1#10.140)