5 Alasan Harus Daftar Sekolah Kedinasan Politeknik Siber dan Sandi Negara

Rabu, 15 Maret 2023 - 10:46 WIB
loading...
5 Alasan Harus Daftar Sekolah Kedinasan Politeknik Siber dan Sandi Negara
Sekolah Kedinasan Politeknik Siber dan Sandi Negara (Poltek SSN). Foto/Dok/Poltek SSN
A A A
JAKARTA - Banyaknya sekolah kedinasan di Indonesia menandakan bahwa ini merupakan salah satu upaya pemerinta untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusianya.

Dari banyaknya sekolah kedinasan, terdapat salah satu sekolah kedinasan yang bisa menjadi pertimbangan untuk masyarakat yang tertarik menjadi bagian mahasiswa sekolah kedinasan, yaitu Politeknik Siber dan Sandi Negara atau Poltek SSN .



Ada beberapa hal yang dapat menjadi alasan terkhusus untuk siswa/siswi untuk mendaftarkan diri di Poltek SSN.

1. Akreditasi Kampus

Akreditasi merupakan salah satu hal penting yang harus menjadi pertimbangan peserta didik dalam memilih instansi pendidikan ke jenjang berikutnya.

Saat ini, Politeknik Siber dan Sandi Negara telah memiliki akreditasi B pada dua program studi, yaitu D-IV Rekayasa Kriptografi dan D-IV Rekayasa Perangkat Keras Kriptografi.

Sedangkan program studi D-IV Rekayasa Keamanan berhasil mengantongi akreditasi “Baik”.



Akreditasi yang dimiliki oleh Poltek SSN ini sudah bisa menjamin keunggulan sistem belajar hingga fasilitas pendukungnya.

Dengan demikian, para peserta didik tak perlu khawatir, Politeknik SSN sudah cukup menjanjikan dalam menunjang karier dan kualitas mahasiswanya.

2. Biaya Kuliah Ditanggung

Berada di bawah naungan Badan Siber dan Sandi Negara (BSSN) menjadikan Poltek SSN sama seperti sekolah kedinasan lainnya, yaitu tidak dipungut biaya sepeser pun.

Mahasiswa tidak perlu pusing perkara biaya kuliah, karena pemerintah sudah menanggung semua biaya kuliah mahasiswa Poltek SSN.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1096 seconds (0.1#10.140)