Universitas Negeri dan Swasta Tempat Kuliah para Artis Ternama di Indonesia

Selasa, 04 April 2023 - 13:45 WIB
loading...
A A A

4. London School of Public Relations


Salah satu kampus yang menjadi sarangnya public figure, influencer, YouTuber, atau bahkan artis papan atas adalah London School of Public Relations (LSPR).

Tak heran, karena kampus ini memiliki konsentrasi pada rumpun ilmu komunikasi yang tentunya dapat menunjang karier mereka di dunia entertainment.

Beberapa selebriti seperti Prilly Latuconsina, Rachel Vennya, hingga Alyssa Soebandono diketahui merupakan lulus dari kampus bergengsi tersebut.

5. Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama)

Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama) adalah perguruan tinggi swasta yang berlokasi Jakarta Pusat. Saat ini, Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama) memiliki lima fakultas yang menyelenggarakan program studi dalam jenjang sarjana, magister, doktor, dan profesi.

Sejumlah artis tercatat menjadi mahasiswa dan lulus dari kampus ini. Teuku Wisnu, Shireen Sungkar, Habibie, mendiang Glenn Fredly, Samuel Zylgwyn adalah beberapa artis yang menjadi alumni Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama). Kebanyakan dari mereka mengambil jurusan ilmu komunikasi ketika kuliah di kampus tersebut.
(mpw)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2088 seconds (0.1#10.140)