Tips Merayakan Lebaran bagi Mahasiswa di Tanah Rantau

Sabtu, 22 April 2023 - 21:46 WIB
loading...
A A A
“Biasanya saya akan hangout dan having fun bersama diri saya sendiri atau bersama teman. Dengan jalan-jalan dan berkunjung ke tempat-tempat wisata. Saya juga suka membuat kerajinan seperti mendekor kamar kos saya, membuat hal-hal menarik dan lucu di waktu liburan yang lumayan panjang,” tambahnya.

Saat hari biasa perkuliahan, mahasiswa akan sibuk dengan tugas dan hal-hal lainnya. Sehingga kerap bagi mahasiswa sulit mendapatkan waktu untuk bersantai dan menyenangkan diri sendiri.

Karena itu, saat libur Ramadan mahasiswa dapat menggunakan waktunya dengan mengerjakan kegiatan lainnya. Sehingga Lebaran tahun ini tetap berwarna meski tidak bisa merayakan bersama keluarga. Dan, Lebaran ini menjadi langkah awal pembentukan karakter yang mandiri bagi mahasiswa.

“Saya berharap Lebaran tahun ini seluruh anak rantau di Unair menjadi orang yang lebih taat kepada Allah. Semakin rajin ibadah dan lapang dadanya menerima semua takdir Allah. Dan, semoga tahun depan kita memiliki rezeki lebih agar bisa pulang kampung saat Lebaran,” ungkapnya.
(mpw)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2075 seconds (0.1#10.140)