Keren! Anak Petani Asal Brebes Ini Diterima 13 Universitas Terbaik Dunia

Selasa, 02 Mei 2023 - 17:00 WIB
loading...
A A A
“Usaha tidak akan mengkhianati hasil, ternyata slogan ini benar-benar diterapkan Khaidar,” ungkap Nurhayati, Kepala MAN 1 Brebes.

“Khaidar adalah anak dari Bapak Saepudin dan Ibu Khotimah, petani sederhana asal Desa Jatimakmur, Songgom, Brebes, dan Khaidar adalah anak ke-6 dari 7 bersaudara,” tutur Kepala MAN 1 Brebes.

“Meski lahir dari keluarga sederhana, tidak ada halangan bagi Khaidar akan keinginannya untuk maju dan meraih cita-citanya meski harus menghadapi semua tantangan saat mengikuti setiap proses seleksi nasional yang cukup berat ini,” lanjutnya.

Kepala MAN 1 Brebes berharap keberhasilan Khaidar akan menjadi motivasi bagi adik-adik siswa-siswi MAN 1 Brebes untuk mengikuti jejaknya untuk tetap semangat meraih cita-cita.

Sebagai bentuk apresiasi MAN 1 Brebes terhadap keberhasilan Khaidar, pihaknya kini sedang mengajukan bantuan beasiswa pendidikan ke Baznas serta melakukan penggalangan dana oleh bapak dan ibu guru serta karyawan T.U. MAN 1 Brebes untuk sekadar membantu meringankan biaya persiapan menuju keberangkatannya ke Kanada.
(mpw)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1803 seconds (0.1#10.140)
pixels