Jadi Inspirasi, Dua Siswi MAN 2 Ponorogo Diterima di 8 Universitas Top Dunia

Selasa, 09 Mei 2023 - 19:17 WIB
loading...
Jadi Inspirasi, Dua Siswi MAN 2 Ponorogo Diterima di 8 Universitas Top Dunia
Dua siswi MAN 2 Ponorogo, Jatim kembali menorehkan prestasi luar biasa. Keduanya, dinyatakan lulus di 6 dan 8 universitas top luar negeri. Foto/Dok/MAN 2 Ponorogo
A A A
JAKARTA - Dua siswi Madrasah Aliyah Negeri ( MAN ) 2 Ponorogo, Jawa Timur (Jatim) kembali menorehkan prestasi luar biasa. Keduanya, Etik dan Like masing-masing dinyatakan lulus di 6 dan 8 universitas top luar negeri.

“Alhamdulillah, dua peserta didik kita yang Bernama Etik dan Like lulus seleksi, mereka berdua diterima tidak hanya di 1 atau 2 kampus top luar negeri , tetapi 6 kampus top luar negeri untuk Etika dan 8 kampus top luar negeri untuk Like,” ungkap Kepala MAN 2 Ponorogo, Drs. Tharib, Selasa (9/5/2023).



Menurut Tharib, dengan hasil seleksi ini mereka dipastikan dapat melanjutkan kuliah ke kampus luar negeri dan seluruhnyabiaya pendidikan selama di luar negeri ditanggung beasiswa atau Fully Funded.

"Selanjutnya kita masih menunggu hasil seleksi untuk 4 siswa lain, mudah-mudahan juga bisa diterima di sejumlah kampus top luar negeri. Kita juga menunggu untuk Beasiswa Indonesia Maju 2023," tambah Tharib.



Etik Nur Khasanah dari kelas XII IPS 1 yang merupakan putri dari Sukarman diterima di 6 Perguruan Tinggi Luar Negeri (PTLN), yaitu:

1. National Taiwan University : Bachelor of Economics

2. Wageningen University Belanda : Bachelor Science in Tourism

3. The University of Western Australia: Bachelor of Arts
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2990 seconds (0.1#10.140)