SGU dan IPEKA Kolaborasi Berikan Beasiswa S1 bagi Siswa Berprestasi

Selasa, 09 Mei 2023 - 21:11 WIB
loading...
SGU dan IPEKA Kolaborasi Berikan Beasiswa S1 bagi Siswa Berprestasi
Swiss German University (SGU) dan IPEKA Group menandatangani MoU di Kampus SGU, Prominance Tower–Alam Sutera, Kamis, 4 Mei 2023. Foto/Dok/SGU
A A A
JAKARTA - Hari Pendidikan Nasional ( Hardiknas ) diperingati setiap tanggal 2 Mei setiap tahunnya. Hal ini sebagai bentuk penghargaan terhadap para pahlawan pendidikan Indonesia yang telah berjuang untuk memajukan dunia pendidikan di Indonesia.

Oleh karena itu, Swiss German University (SGU) sebagai salah satu universitas swasta internasional di Indonesia, memiliki komitmen yang tinggi dalam meningkatkan kualitas Pendidikan.



Di antaranya dengan menjalin kolaborasi bersama Yayasan Iman, Pengharapan dan Kasih (IPEKA), untuk memberikan beasiswa S1 bagi siswa berprestasi.

Kolaborasi yang terjalin antara SGU dengan IPEKA tercermin dengan adanya penandatanganan nota kesepahaman (MoU) yang diadakan pada Kamis, 4 Mei 2023, di Kampus SGU, Prominance Tower–Alam Sutera.

Selain bertepatan dengan Hardiknas, momentum ini sebagai langkah SGU ini dalam mengimplementasikan Tri Dharma Perguruan Tinggi terutama dalam membangun Sumber Daya Manusia (SDM).



SGU menegaskan, komitmennya dalam mengimplementasikan excellent learning sebagai budaya belajar dan mencetak lulusan berprestasi.

Dalam excellent learning, SGU memberikan pengalaman belajar yang inovatif dan interaktif, seperti penggunaan teknologi dan lingkungan belajar yang menstimulasi mahasiswanya untuk terus berpikir kritis dan kreatif.

Dengan program beasiswa S1 yang diberikan oleh SGU, diharapkan dapat meningkatkan kualitas pendidikan Indonesia melalui pemberian kesempatan belajar yang lebih luas bagi siswa berprestasi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1325 seconds (0.1#10.140)