Dukung SDGs, Unika Atma Jaya Buka Kelas Pascasarjana Sustainability Marketing

Jum'at, 12 Mei 2023 - 17:01 WIB
loading...
Dukung SDGs, Unika Atma Jaya Buka Kelas Pascasarjana Sustainability Marketing
Unika Atma Jaya bersama MarkPlus Institute buka kelas pascasarjana Sustainability Marketing. Foto/Unika Atma Jaya.
A A A
JAKARTA - Dalam menunjang SDGs di Indonesia, Unika Atma Jaya membuka kelas pascasarjana Sustainability Marketing. Lulusannya diharapkan bisa adaptif akan perubahan, berinisiatif untuk bertindak, dan berwawasan keberlanjutan sesuai dengan bidang ilmu.

Untuk mencapai tujuan tersebut Unika Atma Jaya bekerja sama dengan MarkPlus Institute telah membuka kelas khusus para eksekutif pada Magister Manajemen Sustainability Marketing.

Rektor Universitas Katolik Indonesia (Unika) Atma Jaya Dr. Agustinus Prasetyantoko menyoroti peran penting marketing dalam Sustainable Deveopment Goals (SDGs).

Dengan perspektif entrepreneurial dan sustainability menjadi peluang besar di masa depan. “Marketing harus punya semangat entrepreneurial khususnya sustainability. Persoalan sustainability ini sangat penting kedepannya,” ucap rektor, melalui siaran pers, Jumat (12/5/2023).

Baca juga: Kecelakaan dan Harus Berjalan dengan Tongkat, Peserta UTBK 2023 Ini Gigih Ikut Ujian di Unpad

Perspektif keberlanjutan menjadi paradigma utama kurikulum di Unika Atma Jaya untuk mempersiapkan lulusan dalam menghadapi tantangan masa depan. Unika Atma Jaya akan terus mempersiapkan lulusannya dalam menghadapi tantangan global yang semakin kompleks.

“Dengan menciptakan sumber daya manusia yang mampu menjawab kebutuhan dengan memperhatikan aspek keberlanjutan, juga ini sebagai tanggung jawab kita atas keberlanjutan terhadap peradaban manusia dan alam kita,” katanya.

Kolaborasi ini juga disambut baik oleh Founder sekaligus Chairman MarkPlus, Hermawan Kartajaya. Dia menilai, MarkPlus turut berkomitmen pada dunia pendidikan melalui MarkPlus Institute.

"Saat ini MarkPlus juga sudah menjalin kerja sama dengan beberapa universitas lainnya, kali ini dengan Unika Atma Jaya kita membuka program Magister Manajemen Sustainability Marketing,” tutur Hermawan.

Kelas eksekutif ini bertujuan memberi kesempatan kepada masyarakat luas yang ingin melanjutkan pendidikan di tingkat Pascasarjana (S2) dengan peminatan khusus pada bidang Sustainability Marketing.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1123 seconds (0.1#10.140)