Ingin Tingkatkan Kemampuan Bahasa Inggris dan TOEFL, Bisa Coba Platform Ini

Jum'at, 19 Mei 2023 - 19:37 WIB
loading...
Ingin Tingkatkan Kemampuan Bahasa Inggris dan TOEFL, Bisa Coba Platform Ini
Salah satu startup yang bergerak di bidang pendidikan dan pelatihan bahasa Inggris, Englishvit. Foto/Dok/Englishvit
A A A
JAKARTA - Ujian TOEFL hingga saat ini masih menjadi standar internasional dalam mengukur kemampuan bahasa Inggris bagi non-penutur asli. Dengan adanya persyaratan hasil TOEFL dalam penerimaan dan seleksi industri, lembaga, perusahaan, dan organisasi, maka kebutuhan TOEFL pun tidak terelakkan lagi.

Salah satu startup yang bergerak di bidang pendidikan dan pelatihan bahasa Inggris , Englishvit, kembali mengampanyekan layanan Test of English as Foreign Language (TOEFL) secara online di platform Englishvit.



Inisiatif yang sudah berlangsung sejak 2021 ini bertujuan memberikan kemudahan dan aksesibilitas bagi peserta TOEFL di seluruh Indonesia dan memenuhi kebutuhan industri dan pendidikan di era digital ini.

Sebagai penyelenggara, Englishvit telah mengembangkan platform ujian TOEFL online yang aman, fleksibel, dan mudah digunakan. Peserta ujian dapat mendaftar, memilih jadwal yang sesuai, dan mengikuti ujian TOEFL secara online dari lokasi mana pun peserta berada.

"Kami percaya bahwa dengan memberikan akses mudah dan fleksibilitas kepada peserta ujian, kami dapat membantu mereka mencapai tujuan mereka dalam meningkatkan kemampuan bahasa Inggris dan meraih kesuksesan di tingkat akademik atau profesional," jelas Chief Executive Officer Englishvit Langgeng Aprianto.



Menurut Mr lang, panggilan akrab Langgeng Aprianto, keuntungan yang bisa didapatkan ketika ikut TOEFL online di Englishvit antara lain, tes bisa 100% dilakukan secara online dari mana saja, bisa tes menggunakan berbagai jenis gadget, dan tersedia berbagai paket tes.

Keuntungan lainnya, sertifikat langsung jadi, sertifikat (cetak) bisa dikirim ke seluruh Indonesia, dan sertifikat bisa digunakan untuk berbagai keperluan kerja dan beasiswa.

Englishvit juga senantiasa menjaga kredibilitas ujian yang sesuai dengan kompetensi yang dibutuhkan secara global. Terbukti layanan ini sudah berlangsung selama 3 tahun dan mendapat respons yang baik dari para pelanggan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1727 seconds (0.1#10.140)