2 Bidang Ilmu BINUS Naik Peringkat dalam QS World University Rankings 2023 by Subject

Senin, 22 Mei 2023 - 21:34 WIB
loading...
A A A
Adapun pada bidang ilmu Business Management juga naik ke peringkat 451-500, dari sebelumnya di peringkat 501-550 dunia. Di Indonesia, BINUS University berada pada posisi ke-5 dari 9 perguruan tinggi Indonesia yang masuk ke dalam pemeringkatan ini. 4 indikator yang menjadi penilaian adalah academic reputation, employer reputation, citations per paper, dan H-index.

Atas capaian prestasi tersebut, Rektor BINUS University, Prof. Dr. Ir. Harjanto Prabowo, M.M. mengucapkan rasa syukur dan terima kasihnya.

“Bersyukur dan berterima kasih atas pengakuan yang diberikan QS World University Rankings by Subject 2023 pada 2 bidang ilmu di BINUS University. Hal ini merupakan buah dari kualitas penyelenggaraan pendidikan di BINUS University yang sesuai dengan standar kualitas yang ditetapkan QS,” katanya.

Dengan predikat tersebut, semakin menjadikan BINUS University sebagai pusat penyelenggaraan pendidikan yang kredibel dan berkualitas untuk masyarakat. Kemudian menciptakan individu-individu yang berkontribusi terhadap pembangunan bangsa.
(mpw)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6992 seconds (0.1#10.140)