BINUS International Goes to School, Dorong Siswa SMA dan Orang Tua Kenali Minat Bakat

Selasa, 23 Mei 2023 - 00:52 WIB
loading...
BINUS International Goes to School, Dorong Siswa SMA dan Orang Tua Kenali Minat Bakat
Direktur Kampus BINUS @ Senayan Drs. Andreas Chang saat menyampaikan paparan dalam program BINUS International Goes to School. Foto/Dok/BINUS Internasional
A A A
JAKARTA - Jelang penerimaan mahasiswa baru tahun ajaran 2023, BINUS International menggelar program kegiatan “BINUS International Goes to School” dengan mengunjungi beberapa SMA di Indonesia.

Program ini digelar guna membahas trend global education yang semakin naik, serta kampanye pentingnya global education. Kegiatan tersebut mengetengahkan beberapa workshop seputar beberapa topik dengan speaker terpilih.



Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Drs. Andreas Chang, M.B.A., selaku Direktur Kampus BINUS @ Senayan.

BINUS International Goes to School merupakan langkah untuk memberikan insight baru kepada calon mahasiswa untuk menyadari pentingnya higher education, serta membantu menemukan minat dan passion mereka.

Pasalnya, tidak jarang mahasiswa salah memilih jurusan. Tidak sedikit mahasiswa yang baru menyadari bahwa mereka salah jurusan setelah beberapa semester menjalani kuliah.

Maka, dengan program ini, setiap siswa semakin mengenali apa saja potensi yang mereka miliki sebelum memilih jurusan kuliah secara tepat.



Dalam program tersebut, BINUS International tidak hanya mengunjungi beberapa SMA pilihan di Ibu Kota Jakarta. Namun juga sekolah di beberapa daerah lainnya. Antara lain SMA Sutomo 1 Medan, Cita Hati School Samarinda, hingga AIS Batam.

“BINUS International memastikan bahwa informasi dari workshop yang disampaikan tidak berhenti di satu daerah saja,” ujar Drs. Andreas Chang dalam keterangan pers, Selasa (23/5/2023).
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5734 seconds (0.1#10.140)