BINUS Percepat Transformasi Digital demi Wujudkan Rencana Strategis 2035

Kamis, 25 Mei 2023 - 11:29 WIB
loading...
BINUS Percepat Transformasi Digital demi Wujudkan Rencana Strategis 2035
BINUS menerapkan Workday Human Capital Management (HCM) dan Workday Financial Management untuk mendukung kelanjutan perluasan serta pertumbuhan organisasi. Foto/Dok/BINUS
A A A
JAKARTA - Kualitas sumber daya manusia ( SDM ) pada suatu perusahaan menjadi salah satu penentu eksistensi bisnis dalam jangka pendek atau panjang. Keberadaan SDM yang baik akan membawa perusahaan menuju arah lebih baik.

Pengembangan SDM tersebut perlu menjadi perhatian demi mencapai tujuan. Maka, pengelolaannya menjadi penting, dengan melakukan perencanaan, pelaksanaan, dan pemeliharaan strategi manajemen SDM.



Termasuk mengevaluasi kinerja mereka agar dapat bekerja secara optimal berdasarkan fungsinya. Salah satu aspek yang dapat membantu optimalisasi tersebut adalah digitalisasi pengelolaan SDM.

Bina Nusantara ( BINUS ) menerapkan Workday Human Capital Management (HCM) dan Workday Financial Management untuk mendukung kelanjutan perluasan serta pertumbuhan organisasi.

Hal tersebut diumumkan oleh Workday, perusahaan terkemuka penyedia aplikasi cloud enterprise keuangan dan sumber daya manusia (SDM).



Setelah penerapan keduanya, pada tahun ini akan diimplementasikan pula aplikasi penting lainnya yakni Workday Adaptive Planning.

“Percepatan transformasi digital merupakan aspek penting bagi strategi bisnis kami dalam lingkungan yang terus berkembang saat ini. Saya yakin kami mengambil langkah yang tepat untuk mentransformasi SDM melalui optimalisasi sumber daya dan efisiensi untuk mencapai ketangkasan dan ketahanan bisnis yang lebih baik,” kata Stephen Santoso, Chief Operating Officer BINUS dalam keterangan pers, Kamis (25/5/2023).

Hal ini merupakan bagian dari rencana strategis tahun 2035 untuk mencapai status sebagai lembaga pendidikan kelas dunia, digitalisasi menjadi prioritas utama bagi BINUS.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2554 seconds (0.1#10.140)