University of Technology Sydney Kenalkan Jurusan Baru ke Pelajar Indonesia, Karier Lebih Menjanjikan

Jum'at, 26 Mei 2023 - 22:39 WIB
loading...
University of Technology Sydney Kenalkan Jurusan Baru ke Pelajar Indonesia, Karier Lebih Menjanjikan
University of Technology Sydney (UTS) buka jurusan terbaru penuhi kebutuhan industri dunia melalui program UIC-UTS College. Foto/Dok/UTS
A A A
JAKARTA - University of Technology Sydney ( UTS ) adalah universitas yang memiliki sejarah panjang dalam meluluskan berbagai mahasiswa internasional. UTS Sydney terletak di pusat kota Sydney, kota global Australia.

UTS Sydney, universitas yang masih muda namun telah menunjukkan kemampuannya dalam menyesuaikan diri dengan perubahan kebutuhan industri. UTS Sydney memiliki jurusan-jurusan baru yang relevan dan memungkinkan mahasiswa untuk mempelajari bidang-bidang yang sedang berkembang pesat.



Salah satu bidang yang sedang berkembang pesat adalah Teknologi Informasi (TI). UTS Sydney telah memiliki jurusan keamanan jaringan cyber dan pengembangan game. Dalam era digital yang terus berkembang, keamanan jaringan dan keahlian dalam pengembangan game menjadi sangat penting.

Jurusan ini mempersiapkan mahasiswa untuk menghadapi tantangan keamanan siber yang kompleks serta memberikan pengetahuan dan keterampilan dalam mengembangkan game yang inovatif dan menarik.

Bidang komunikasi juga tidak luput dari inovasi UTS. Program studi bisnis media dan komunikasi strategis memberikan pemahaman mendalam tentang peran media dalam dunia bisnis, sementara media digital dan sosial dalam komunikasi mempersiapkan mahasiswa untuk beroperasi dalam lingkungan komunikasi yang didominasi oleh platform digital dan media sosial.



Selain itu, dalam bidang bisnis, UTS telah memperkenalkan jurusan kewirausahaan kreatif digital dan acara. Di era di mana teknologi digital dan kreativitas menjadi kekuatan pendorong dalam dunia bisnis, jurusan ini menggabungkan pemahaman tentang kewirausahaan dengan pengetahuan tentang industri kreatif dan manajemen acara.

Mahasiswa akan belajar bagaimana mengembangkan dan mengelola bisnis kreatif digital serta mengorganisir berbagai acara dengan keahlian yang dibutuhkan.

Program studi Engineering dari UTS-pun telah menghasilkan lulusan-lulusan yang menjadi pemimpin generasi mendatang dengan keahlian inovasi dan intrapreneurship yang sesuai dengan kebutuhan dunia nyata, terutama di bidang-bidang baru dan sedang muncul.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2285 seconds (0.1#10.140)