University of Technology Sydney Kenalkan Jurusan Baru ke Pelajar Indonesia, Karier Lebih Menjanjikan

Jum'at, 26 Mei 2023 - 22:39 WIB
loading...
A A A
Selain itu, program UIC-UTS College juga memberikan keuntungan dari segi biaya. Para siswa yang memilih untuk mengikuti program ini di Indonesia dapat menghemat biaya lebih dari 100% dibandingkan dengan mengambil program di Sydney.

Selisih biaya kuliah dan biaya hidup dapat mencapai tiga kali lipat, sehingga ini adalah kesempatan yang sangat menguntungkan bagi para siswa yang ingin meraih gelar sarjana dari UTS dengan biaya yang lebih terjangkau.

Kolaborasi antara UIC College dan UTS telah berjalan selama 6 tahun dan berhasil menjadi jembatan bagi para siswa Indonesia untuk meraih pendidikan sarjana yang prestisius di Australia.

Leo Mian Liu, Pro Vice-Chancellor (Global Partnerships) di UTS berbagi pandangannya mengenai ekspansi jurusan. Dia mengatakan, di UTS, pihaknya berkomitmen untuk menyesuaikan program yang ada dengan tuntutan industri. Kerjasamanya dengan UIC - UTS College memungkinkan menawarkan berbagai jurusan yang sangat relevan dan diminati.

Program pathway UIC - UTS College telah mengubah lanskap pendidikan bagi mahasiswa Indonesia, memberikan akses ke pendidikan berkualitas internasional dan peluang karier. "Dengan tetap memperhatikan kebutuhan industri dan memperkenalkan jurusan baru, UTS memastikan lulusan siap untuk berkembang di bidang yang mereka pilih," terangnya.

Dengan kolaborasi antara UIC College dan UTS, serta program pathway yang menyediakan pendidikan berkualitas tinggi dan peluang karir yang menjanjikan, para siswa Indonesia memiliki kesempatan yang unik untuk meraih pendidikan dunia dan mempersiapkan masa depan yang sukses.

"Kami bangga dengan kolaborasi bersama UIC – UTS College yang dapat memberikan kesempatan pendidikan berkualitas tinggi bagi siswa Indonesia. Melalui program pathway ini, kami mempersiapkan para siswa untuk sukses dalam karir mereka dan menjadi bagian dari dunia industri yang terus berkembang," tambah Leo

Adhirama G Tusin, Presiden Direktur USG Education, menyampaikan antusiasmenya perkembangan dan inovasi program dari UTS ini. "Penambahan jurusan baru ini semakin meningkatkan peluang yang tersedia bagi mahasiswa, memastikan mereka siap untuk berprestasi dalam bidang yang mereka pilih," katanya.
(mpw)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1142 seconds (0.1#10.140)