University of Technology Sydney Kenalkan Jurusan Baru ke Pelajar Indonesia, Karier Lebih Menjanjikan

Jum'at, 26 Mei 2023 - 22:39 WIB
loading...
A A A
Program Engineering UTS bertujuan menghasilkan lulusan yang mampu memecahkan tantangan teknis dan inovatif di berbagai bidang tersebut. Mahasiswa dilatih untuk menjadi pemimpin masa depan yang mampu berinovasi, berkolaborasi, dan beradaptasi dengan perubahan dalam dunia teknologi dan rekayasa.

Segala inovasi di atas menjadikan UTS sebagai salah satu incaran para siswa Indonesia yang mau mengambil gelar sarjananya di Australia. Namun, untuk bisa kuliah di universitas bergengsi seperti UTS Sydney, siswa harus mempersiapkan diri dengan matang. Tidak hanya persiapan akademik, tapi juga persiapan mental dan sosial.

Salah satu solusi yang ditawarkan oleh UTS Sydney adalah Program UIC-UTS College. Program ini memberikan kesempatan bagi siswa untuk mengejar gelar sarjana dari UTS Sydney melalui studi di UIC-UTS College di Jakarta.

Dengan durasi program selama 8 bulan, siswa dapat memperoleh gelar sarjana prestisius dari UTS Sydney dalam waktu yang relatif singkat.

Program UIC-UTS College memberikan kesempatan kepada para siswa untuk mendapatkan gelar sarjana prestisius dari UTS Sydney dalam waktu singkat, yaitu hanya dalam waktu 3 tahun.

Ada dua pilihan durasi yang bisa dipilih, yaitu 8 bulan di UIC-UTS College Jakarta + 2 tahun di UTS Sydney atau 8 bulan di UIC-UTS College Jakarta + 3 tahun di UTS Sydney. Pilihan intake tersedia pada Juli atau Oktober (berlaku syarat dan ketentuan).

UIC-UTS College adalah program pathway premium yang diselenggarakan di Jakarta dalam bentuk pendidikan program Diploma Australia. Metode pengajaran dan kurikulum UIC-UTS College telah terbukti membantu ratusan siswa berhasil masuk ke University of Technology Sydney.

Program transisi ini menjamin siswa untuk diterima di gelar sarjana UTS Sydney asalkan mereka memenuhi persyaratan akademik yang ditetapkan. UTS College sendiri merupakan bagian dari program UTS Sydney.

Program ini menjadi solusi bagi siswa Indonesia dan orang tua, karena dengan mengikuti program UIC-UTS College, siswa akan mendapatkan bekal akademik dengan model pengajaran yang mempersiapkan mereka untuk dunia karier.

Program ini juga memberikan solusi inovatif dan nyata dalam menghadapi berbagai tantangan sehingga dapat membantu siswa mempersiapkan masa depan mereka. UIC - UTS College menawarkan program diploma di bidang Business, Communication, Engineering , dan Information Technology.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5031 seconds (0.1#10.140)