Kompak, Mahasiswa dan Alumni Statistika FMIPA IPB Gelar One Day with Statisticians

Senin, 05 Juni 2023 - 14:06 WIB
loading...
A A A
Momentum ini juga merupakan ajang pulang kampung karena hadir pula alumni dari luar kota bahkan luar Jawa menyempatkan hadir dalam acara ini. Hadir juga Ketua Umum Himpunan Alumni IPB, Walneg, dan Sekjen HA IPB sekaligus Direktur Himpunan Alumni, Sukmajaya,

Walneg mengajak para alumni Statistika FMIPA IPB untuk berkiprah lebih luas, karena HA STK merupakan bagian dari HA IPB yang selalu berperan aktif dalam berbagai kegiatan kealumnian.

Salah satu acara utama adalah talkshow para ketua GSB dari masa ke masa sejak pertama kali GSB terbentuk tahun 1979 sampai sekarang. Dimotori oleh Satrio Wiseno (STK-17) yang menceritakana kiprah GSB pada masa itu sampai dengan Akmal Riza (STK-57) sang ketua GSB sekarang di mana situasi saat ini berbeda sekali karena pandemi Covid-19.

Dalam acara ini dilelang juga 6 koleksi buku dari perpustakaan pribadi alm Prof. Andi Hakim Nasoetion yang terdapat tulisan dan tanda tangan Amini Nasoetion yang hasilnya ditujukan untuk bantuan beasiswa para mahasiswa/i yang tekendala UKT.

Para alumni dan mahasiswa terlihat menikmati suasana temu alumni dan hidangan berbagai macam masakan yang mengingatkan akan makanan khas Kota Bogor. Acara ditutup dengan pembagian doorpize utama sepeda.
(mpw)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5199 seconds (0.1#10.140)