Babak Final, Rektor UIN Jakarta Harap OASE PTKI II Dorong Riset dan Inovasi Perguruan Tinggi Islam

Rabu, 14 Juni 2023 - 14:19 WIB
loading...
Babak Final, Rektor UIN Jakarta Harap OASE PTKI II Dorong Riset dan Inovasi Perguruan Tinggi Islam
Babak final kompetisi Olimpiade Agama, Sains, dan Riset Perguruan Tinggi Kegamaan Islam (OASE PTKI) II 2023 resmi dimulai, Rabu (14/6/2023). Foto/Dok/Kemenag
A A A
JAKARTA - Babak final kompetisi Olimpiade Agama, Sains, dan Riset Perguruan Tinggi Kegamaan Islam atau OASE PTKI II 2023 resmi dimulai hari ini, Rabu (14/6/2023).

Rektor UIN Syarif Hidayatullah Jakarta, Prof. Asep Saepudin Jahar MA Ph.D berharap penyelenggaraan OASE PTKI mendorong pertumbuhan tradisi riset sains dan inovasi di lingkungan PTKI se-Indonesia.



Babak final OASE PTKI II 2023 sendiri ditandai prosesi pembukaan langsung oleh Menteri Agama RI Gus Yaqut Cholil Qoumas disaksikan Wakil Menteri Agama KH Dr. Zainut Tauhid Sa'adi M.Si, Dirjen Pendis Kemenag Prof. Dr. H. M. Ali Ramdhani MTP, dan Rektor UIN Syarif Hidayatullah Jakarta Prof. Asep Saepudin Jahar MA Ph.D.

Turut menyaksikan pembukaan para pejabat Kementerian Agama RI, pimpinan dan sivitas akademika UIN Jakarta, dan para tamu undangan seperti Wali Kota Tangsel H. Benyamin Davnie dan lain-lain.

Dalam pembukaan babak final, Rektor Asep Jahar menyampaikan selamat datang kepada para peserta yang lolos ke babak final dan siap berkompetisi menjadi juara terbaik pada 25 cabang lomba yang digelar di OASE kali ini.



"Selamat datang kepada para delegasi dari seluruh PTKI se-Indonesia di UIN Jakarta. Sebagai tuan rumah, kami menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya apabila pelayanan kami kurang memuaskan. Namun kami berharap semua merasa nyaman selama berada di sini,” ujarnya.

Rektor juga menyampaikan apresiasi kepada para peserta yang berhasil masuk babak final. “Kita doakan semoga adik-adik berhasil mencapai posisi terbaik di ajang ini, mengukir prestasi yang membanggakan di bidang lomba masing-masing,” paparnya.

Rektor Asep Jahar juga berharap para peserta OASE yang tidak mencapai babak ini untuk terus bersemangat mencatatkan prestasi masing-masing.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3287 seconds (0.1#10.140)