Perkenalkan Game Fight of Legend se-Jabodetabek, PT ESI akan Sambangi 100 Sekolah

Kamis, 15 Juni 2023 - 16:10 WIB
loading...
Perkenalkan Game Fight of Legend se-Jabodetabek, PT ESI akan Sambangi 100 Sekolah
Competition Section Head PT ESI Nielson Tanaya. Foto/MPI/Hambali.
A A A
TANGERANG SELATAN - PT Esport Stars Indonesia (ESI) akan mengunjungi 100 sekolah di Jakarta Bogor Depok Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek). Hal itu dilakukan untuk mengenalkan sejak dini pada siswa tentang olah raga elektronik sports ( esports ).

"Target kita itu adalah 100 sekolah untuk di Jabodetabek," kata Competition Section Head PT ESI, Nielson Tanaya, di SMP 3 Kebangsaan, Pondok Aren, Tangerang Selatan (Tangsel), Kamis (15/6/23).

Sebagaimana diketahui, PT ESI kini tengah memerkenalkan Fight of Legend (FOL) ke siswa jenjang SMP dan SMA. Acara itu dikemas dalam bentuk kompetisi yang memerenutkan hadiah menarik.

Baca juga: Kompetisi Esport Fight Of Legend Disambut Meriah Siswa SMP di Tangsel

Kegiatan Goes to Campus ini mulai dilakukan pada Mei 2023 lalu. Sukses dan meriahnya kegiatan FOL Goes to School & Campus di ketiga lokasi sebelumnya dibuktikan dengan antusias para pelajar dan mahasiswa yang cukup tinggi.

Hal itu kemudian mendorong tim PT ESI untuk melakukan kunjungan ke beberapa sekolah lain. Rangkaian kegiatan yang telah disiapkan pada event ini dimulai dengan pengenalan terkait game Fight of Legends kepada para peserta dan dilanjut Daily Challenge di hari pertama, dan Leveling Contest serta Mini Tournament pada hari kedua.

"Tujuannya untuk memperkenalkan game baru kita yaitu Fight of Legend, bagaimana game ini itu nanti di esportkan. Antusias pelajar sangat baik, di mana kita sudah dapat slot untuk turnamen ini dan ternyata hasilnya adalah banyak (peserta) bahkan melebihi slot yang sudah kita tentukan," ucapnya.

Baca juga: Kompetisi Esport Fight Of Legend Disambut Meriah Siswa SMP di Tangsel

Total hadiah yang telah disiapkan untuk diperebutkan para peserta di setiap lokasi acara sebesar Rp1,9 juta selama 2 hari pelaksanaan. FOL sendiri merupakan mobile game milik PT ESI yang merupakan salah satu anak perusahan milik MNC Group di bawah naungan MNC Digital Entertainment.

Game ini berlangsung secara fast-paced atau fight-right away (langsung bertarung) dengan mengusung Hero Brawler sebagai genre permainannya.

FOL juga menghadirkan fitur Crafting yang umumnya fitur ini hanya didapatkan pada game bergenre RPG (Role Playing Game), kehadiran fitur ini diharapkan mampu menambah keseruan bermain dan pengalaman yang berbeda untuk seluruh pemain.
(nnz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1916 seconds (0.1#10.140)