Swiss German University Gelar Simposium Paparkan Hasil Riset dan Pengabdian Masyarakat

Rabu, 21 Juni 2023 - 22:14 WIB
loading...
Swiss German University Gelar Simposium Paparkan Hasil Riset dan Pengabdian Masyarakat
Swiss German University (SGU) gelar Simposium 2023 secara virtual yang bertema Harnessing Sustainable Innovation for Resilient Society. Foto/Dok/SGU
A A A
JAKARTA - Swiss German University (SGU) menyelenggarakan Simposium 2023 secara virtual yang bertema Harnessing Sustainable Innovation for Resilient Society.

Acara SGU Symposium 2023 ini dibuka langsung oleh Director of Academic Research and Community Service Kholis A. Audah, PhD.

Dalam acara ini hadir sebagai Keynote Spreaker yaitu Prof. Ocky Karna Radjasa,Ph.D, Kepala Organisasi Riset Kebumian dan Maritim, Badan Riset dan Inovasi Nasional (ORKM BRIN), Indonesia.



Di Plenary Session ada Prof. Masahiro Todoh, Ph.D (Faculty of Engineering Mechanical and Aerospace Engineering Human and Mechanical Systems Hokkaido University, Japan),

Lainnya, Dr. Adhiguna Mahendra, M.Sc., M.Eng (Chief of Business, Product and AI Strategy, Nodeflux, Indonesia), Dr. Ir. Yosman Bustaman, MBuss (Dean of Faculty of Business and Communication, Swiss German University, Indonesia).

SGU Syposium 2023 di bagi ke dalam 4 room session, dimana di masing-masing room session terdapat 5 pembicara yang memaparkan hasil Riset & Pengabdian pada Masyarakat.



Adapun para pembicara dan moderator di masing–masing room memberikan 15 menit pemaparan dan 5 menit untuk QnA bagi para peserta symposium.

SGU Symposium 2023 merupakan “show case” semua kegiatan riset dan pengabdian kepada masyarakat Civitas akademika Swiss German University baik melalui pendanaan Internal maupun External.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1426 seconds (0.1#10.140)