Universitas Pertamina Siapkan Lulusan untuk 45 Posisi di Pertamina Grup, Tertarik?

Kamis, 22 Juni 2023 - 10:15 WIB
loading...
A A A
Dzatti merupakan bagian dari sekitar 2.700an lulusan Universitas Pertamina yang 96 persennya telah bekerja, berwirausaha atau lanjut S2. Setelah lulus, alumni Universitas Pertamina tetap mendapat bimbingan dari universitas melalui Fungsi Career Development Center (CDC).

Fungsi yang mewadahi mahasiswa dan alumni untuk meningkatkan daya saing di dunia kerja, berwirausaha, hingga melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi.

Sejumlah program hulu ke hilir dipersiapkan. Tak tanggung-tanggung, keterlibatan para praktisi Pertamina dan industri lainnya, bimbingan persiapan karir dan studi lanjut, inkubasi bisnis, hingga rekrutmen alumni di ekosistem Pertamina juga turut andil meningkatkan kapasitas individu.

"Ke depan, cakupan program Lulusan Merah Putih juga akan diperluas dengan melibatkan entitas korporasi maupun start up. Program penyiapan lulusan ini akan disesuaikan dengan kebutuhan setiap instansi. Sehingga memastikan mereka mendapat bibit SDM unggul yang sesuai dengan kualifikasi karier di masing-masing institusi," tutup Prof. Wawan.

Saat ini kampus besutan PT Pertamina (Persero) tengah membuka peluang untuk berkuliah di Universitas Pertamina. Melalui Seleksi Ujian Masuk Periode Juni yang tengah dibuka hingga 27 Juni 2023. Untuk informasi selengkapnya dapat mengakses melalui laman https://pmb.universitaspertamina.ac.id/
(mpw)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1895 seconds (0.1#10.140)