8 Artis Ini Dirikan Sekolah Gratis, Nomor 6 Pentolan Band Punk Rock

Jum'at, 30 Juni 2023 - 12:48 WIB
loading...
A A A
Aktris sekaligus model, Nadine Chandrawinata mendirikan sekolah alam bagi anak-anak kurang mampu. Membuktikan kecintaannya terhadap alam, Nadine sengaja mendirikan sekolah alam. Hal ini dilakukan sebagai salah satu bentuk untuk mengajak masyarakat khususnya anak-anak bisa lebih peduli terhadap lingkungan.

5.Dik Doang

8 Artis Ini Dirikan Sekolah Gratis, Nomor 6 Pentolan Band Punk Rock

Foto/Ist

Dikenal luas sebagai presenter dan penyanyi, Dik Doang juga begitu peduli terhadap anak-anak. Dirinya bahkan membangun sebuah sekolah dengan nama Sekolah Alam Kandank Jurank Doank yang berada di Jurangmangu, Tangerang Selatan. Dengan mengembangkan inovasi, sekolah berkonsep alam milik Dik Doang ini pun banyak dilirik masyarakat.



6.Erix Soekamti

8 Artis Ini Dirikan Sekolah Gratis, Nomor 6 Pentolan Band Punk Rock

Foto/Ist

Erix Soekamti diketahui juga memiliki jiwa sosial yang cukup tinggi. Pentolan grup punk ini bahkan mendirikan sekolah gratis dengan nama DOES University. Sekolah yang didirakan oleh pentolan grup band Endank Soekamti ini diketahui berfokus pada bidang animasi, compositor hingga 3D Modeller yang tentunya sangat bermanfaat saat di dunia kerja.

7.Cinta Laura

Cinta diketahui telah mendirikan sekolah gratis serta Yayasan Soekarseno. Sekolah gratis yang didirirkan oleh Cinta Laura ini diketahui berada di kaki Gunung Salak, Bogor, Jawa Barat.

Tak hanya itu saja, aktris sekaligus penyanyi ini juga turut serta membangun sekolah yang telah lama terbengkalai hingga bisa difungsikan kembali.

8.Yuni Shara

Kakak Krisdayanti, Yuni Shara diketahui memiliki sekolah yang sengaja dibuat untuk anak-anak kurang mampu. Melalui media sosial, Yuni Shara juga sempat membagikan info jika sekolah yang didirikan mulai dari PAUD, TK hingga penitipan anak. Sekolah gratis yang didirikan Yuni Shara ini diketahui berada di Batu, Malang, Jawa Timur.
(wyn)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1895 seconds (0.1#10.140)