6 Universitas Negeri Terbaik di Malang, Sudah Siap Daftar?

Sabtu, 01 Juli 2023 - 08:45 WIB
loading...
6 Universitas Negeri Terbaik di Malang, Sudah Siap Daftar?
Universitas Brawijaya (Unibraw) Malang menjadi salah satu PTN terbaik di Kota Malang yang bisa menjadi pilihan calon mahasiswa di Indonesia. Foto/Antara
A A A
JAKARTA - Ini universitas negeri terbaik di Kota Malang yang harus diketahui calon mahasiswa. Malang adalah salah satu kota besar di Jawa Timur yang kerap dilirik sebagai tempat menimba ilmu di perguruan tinggi.

Di kota yang dijuluki sebagai kota wisata ini,para orang tua tidak hanya bisa menjumpai banyaknya tempat wisata tapi juga perguruan tinggi, terutama universitas negerinya. Dilansir dari berbagai sumber, berikut 6 universitas negeri terbaik di Kota Malang.

1.Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim
6 Universitas Negeri Terbaik di Malang, Sudah Siap Daftar?

Foto/youtube

Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim atau dikenal dengan UIN Malang. Universitas ini merupakan perguruan tinggi agama Islam yang memiliki 8 fakultas dan 32 jurusan di dalamnya.Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim ini memiliki banyak jurusan yang terakreditasi A.

2.Politeknik Kesehatan Kemenkes Malang


Politeknik Kesehatan Kemenkes Malang adalah salah satu perguruan tinggi negeri di bidang kesehatan yang berada di bawah naungan Kementrian Kesehatan.



Universitas negeri di Malang ini memiliki kurikulum dan sistem pembelajaran yang bagus sehingga bisa menghasilkan tenaga kesehatan yang profesional.Politeknik Kesehatan Kemenkes Malang memiliki beberapa jurusan yang sudah terakreditasi A, di antaranya kebidanan, keperawatan dan rekam medis dan informasi kesehatan

3.Politeknik Pembangunan Pertanian Malang
6 Universitas Negeri Terbaik di Malang, Sudah Siap Daftar?

Foto/facebook

Kampus yang berada di bawah naungan Badan Penyuluhan dan Pengembangan SDM Pertanian (BPPSDMP) ini awalnya bernama Sekolah Tinggi Penyuluhan Pertanian.

Lalu, berubah nama menjadi Politeknik Pembangunan Pertanian Malang.Untuk pilihan jurusan yang bisa Moms ambil, jurusan di Politeknik Pembangunan Pertanian Malang hanya ada tiga, yaitu penyuluhan pertanian berkelanjutan, penyuluhan peternakan dan kesejahteraan hewan, agribisnis peternakan
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2771 seconds (0.1#10.140)