Wujudkan Kesejahteraan Pendidikan, Unika Atma Jaya Kolaborasi dengan ACC

Rabu, 05 Juli 2023 - 11:07 WIB
loading...
Wujudkan Kesejahteraan Pendidikan, Unika Atma Jaya Kolaborasi dengan ACC
Unika Atma Jaya berkolaborasi dengan Astra Credit Company (ACC) mewujudkan kesejahteraan pendidikan. Foto/Unika Atma Jaya.
A A A
JAKARTA - Kerja sama perguruan tinggi dengan dunia usaha dan dunia industri perlu terus digaungkan. Kolaborasi keduanya penting untuk memperluas kesempatan ber kuliah dan meningkatkan mutu lulusan perguruan tinggi.

Rektor Unika Atma Jaya Dr. Agustinus Prasetyantoko mengatakan, melalui kolaborasi dengan salah satu perusahaan pembiayaan, Astra Credit Company (ACC) kampusnya akan dapat menghasilkan lulusan yang berkontribusi bagi bangsa.

Terlebih karena alumni Unika Atma Jaya sudah tidak diragukan lagi kualitas individunya. "Ini adalah awal untuk kita bersama-sama membahas apa yang bisa kita kontribusikan bagi bangsa," katanya, melalui siaran pers, Rabu (5/7/2023).

Lebih lanjut, Rektor pun berharap kerja sama yang telah dibangun ini dapat menjadi awal yang baik bagi berbagai bentuk kolaborasi yang lebih luas lagi untuk kedepannya.

Baca juga: KJMU Tahap 1 2023 Sudah Cair, Mahasiswa Dapat Rp9 Juta Per Semester

Menyoroti banyaknya alumni yang berkarier di ACC, Vivi Elfira selaku Executive Vice President Retention Business ACC mengungkapkan rasa bangga atas kerja sama yang dibangun antara ACC dengan Unika Atma Jaya yang telah terbukti kiprahnya dalam dunia pendidikan untuk menghasilkan lulusan yang unggul dan professional.

“Kami berharap bahwa kerja sama ini akan sama-sama saling menguntungkan dan mewujudkan mimpi dari kedua belah pihak, baik ACC maupun Unika Atma Jaya, dalam upaya mencerdaskan kehidupan bangsa,” tambahnya.

Seiring dengan bertumbuhnya bisnis, pihaknya yang mulanya hanya berupa pendanaan untuk kendaraan dan alat berat kini sudah berkembang kepada pemberian fasilitas dana, salah satunya ialah kemudahan dalam pembiayaan pendidikan.

Melalui kolaborasi ini, diharapkan agar perusahaanya dapat menjadi perpanjangan tangan dari Unika Atma Jaya untuk bisa menginformasikan serta menjaring lebih banyak orang untuk menjadikan Unika Atma Jaya sebagai universitas tujuan dalam menimba ilmu di perguruan tinggi.

Baca juga: Dana KJP Plus Tahap 1 2023 Sudah Cair, Cek Rekeningmu Sekarang!

Selain itu, seluruh mahasiswa Unika Atma Jaya juga memiliki kesempatan yang sama untuk dapat bekerja di salah satu perusahaan pembiayaan di Indonesia ini.

Sejalan dengan misi tersebut, keduanya berkolaborasi untuk mengupayakan kemajuan kualitas pendidikan bagi generasi muda di Indonesia.
(nnz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1559 seconds (0.1#10.140)