Perdana Berstatus PTN BH, UT Gelar Wisuda yang Diikuti 1.716 Mahasiswa

Selasa, 11 Juli 2023 - 16:44 WIB
loading...
A A A
Dia menambahkan, UT mengadopsi sistem pembelajaran terbuka dan jarak jauh, terbukti sesuai bagi profesional, yang harus membagi waktu untuk bekerja, tetapi tidak terganggu dengan aktivitas belajar untuk studi yang diikutinya.

"Diharapkan, pemberian wisuda kehormatan seperti ini dapat memacu semangat para birokrat, politikus, dan para profesional lain untuk mengikuti jejak Pak Bambang Soesatyo dan Pak Cecep Darmawan yang telah berhasil menyelesaikan studi S1 di UT," ucapnya.

Dia menambahkan, untuk wisudawan dengan IPK terbaik UT diraih Syaiful Anam dari prodi Perpajakan FHISIP UT. "Semoga lulusan UT dapat membanggakan almamaternya dengan berperan membangun bangsa di segala sektor demi kemajuan negeri Indonesia," pungkasnya.

Sementara Ketua Umum Ikatan Alumni Universitas Terbuka (IKA UT) Jenderal TNI (Purn) Moeldoko berharap, para lulusan UT ini bisa mengaplikasikan ilmu yang dipelajarinya selama di UT pada bidang pekerjaan yang digelutinya.

"Ilmu tidak sekedar menjadi hiasan tetapi bagaimana ilmu yang didapat dari UT bisa diaktualisasikan ke setiap pekerjaan sehingga masyarakat bisa semakin respect, lulusan UT mempunyai kinerja yang sangat bagus," harapnya kepada semua lulusan UT.
(nnz)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1622 seconds (0.1#10.140)