Mahasiswa ITB Raih Designer of The Year di Kompetisi Desain Internasional AYDA Awards

Senin, 17 Juli 2023 - 18:03 WIB
loading...
A A A
"Melihat potensi yang begitu besar dari generasi muda kita tentu saja Nippon Paint memberikan dukungan seluas-luasnya bagi calon arsitek dan desainer interior masa depan yang telah menorehkan prestasi dan mengharumkan nama Indonesia di kancah global," terangnya.

AYDA Awards telah diluncurkan sejak 2008 oleh Nippon Paint. Tema kompetisi tahun 2022/2023 adalah 'Converge: Pushing the Reset Button' berpusat pada kebutuhan desainer dalam memberikan solusi bagi masyarakat untuk membantu mengatasi kehidupan pasca pandemi.

Tantangan bagi desainer generasi berikutnya adalah menciptakan desain yang memenuhi kebutuhan masyarakat dan membiarkan alam berkembang, sambil mendorong proses peremajaan diri.

Menurut Desainer Interior Ibam Arafi Studio (Interior Designer) sekaligus Juri AYDA Indonesia Ibam Arafi, AYDA telah terbukti selama bertahun-tahun sebagai platform untuk membina talenta muda juga untuk memberi mereka landasan untuk mengukir karier yang sukses.

"Pengalaman yang ditempa telah membentuk komunitas desain yang terdiri dari arsitek profesional, desainer interior, asosiasi industri, dosen, universitas, alumni dan mahasiswa desain. Kami berharap dapat menyambut personel baru untuk keluarga ini," pungkasnya.
(nnz)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1843 seconds (0.1#10.140)