10 Pekerjaan untuk Wanita dengan Gaji Tinggi, Mana Pilihanmu?

Minggu, 30 Juli 2023 - 19:27 WIB
loading...
A A A
Untuk memegang posisi ini diperlukan gelar sarjana dan gelar master, tetapi batasan pendidikan tersebut akan ditentukan oleh perusahaan yang akan dilamar. Diketahui, gaji yang bisa didapat untuk posisi ini sekitar USD1500 setiap minggu dan USD82.000 setiap tahun.

8. Lawyers


Beberapa pekerjaan di bidang hukum yang dapat menghasilkan gaji yang tinggi adalah menjadi pengacara. Untuk menjadi pengacara diperlukan proses yang panjang, dan bergelar sarjana hukum.

Namun gelar sarjana bukan akhir dari pendidikannya, pengacara harus mengikuti berita baru guna menambah pengetahuannya. Pekerjaan yang satu ini dapat menghasilkan sekitar USD1.600 seminggu dan USD83.000 setahun.

9. Nurse Practitioner


Nurse Practitioner adalah perawat yang memiliki pendidikan dan pelatihan lanjutan untuk melakukan perawatan kesehatan yang lebih mandiri. Tugas dari pekerjaan ini biasanya menilai, mendiagnosis, dan meresepkan pengobatan untuk penyakit akut dan kronis.

Untuk menjadi Nurse Practitioner, seseorang harus memiliki gelar sarjana keperawatan dan lisensi sebagai perawat terdaftar. Untuk soal gajinya, pekerjaan ini akan dibayar sekitar USD1.700 setiap minggu dan USD87.000 setiap tahun.

10. Pharmacist


Apoteker juga termasuk salah satu pekerjaan yang juga bergaji tinggi. Sebagai profesional kesehatan yang bertanggung jawab untuk menyiapkan, mengeluarkan, dan memberikan informasi tentang obat-obatan kepada pasien.

Untuk memenuhi syarat menjadi apoteker, yang dibutuhkan dokter gelar farmasi kemudian mendapatkan lisensi dan lulus ujian dengan baik. Seorang apoteker mendapatkan gaji sekitar USD1.900 seminggu dan dalam setahun sekitar USD98.000.

Demikian 10 pekerjaan untuk wanita dengan gaji tinggi. Semoga informasi ini bermanfaat bagi pembaca setia SINDOnews.
(nnz)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2249 seconds (0.1#10.140)