10 Rekomendasi Universitas di Tangerang Selatan, Tak Kalah dengan di Jakarta

Senin, 31 Juli 2023 - 14:49 WIB
loading...
A A A


Program Sarjana UMN meliputi: Fakultas Teknik&Informatika, Fakultas Bisnis, Fakultas Ilmu Komunikasi serta Fakultas Seni & Desain.UMN telah mendapatkan akreditasi dari BAN-PT dengan peringkat A berdasarkan SK No. 3000/SK/BAN-PT/Akred/PT/XII/2016 dan menjadi salah satu universitas swasta terbaik di Tangerang Selatan.

9.Universitas Pamulang

Universitas Pamulang didirikan oleh Yayasan Prima Jaya pada tahun 2000 kemudian diserahkan kepada Yayasan Sasmita Jaya pada tahun 2005. Universitas Pamulang menjadi salah satu universitas swasta terbaik di Banten dan telah terakreditasi dengan peringkat B berdasarkan SK BAN-PT Nomor: 34/SK/BAN-PT/Akred/PT/II/2019.

Universitas Pamulang memiliki 6 fakultas, yaitu Fakultas Ekonomi, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Fakultas MIPA, Fakultas Hukum, Fakultas Sastra dan Fakultas Teknik.

10. Universitas Pembangunan Jaya

Universitas swasta terbaik di Tangerang Selatan yang terakhir adalah Universitas Pembangunan Jaya, didirikan pada tahun 2011 di daerah Bintaro, Tangerang Selatan.Program studi yang ditawarkan Universitas Pembangunan Jaya adalah sebagai berikut:
• Fakultas Teknologi dan Desain: Desain Komunikasi Visual, Desain Produk, Informatika, Sistem Informasi, Teknik Sipil, Arsitektur
• Fakultas Humaniora dan Bisnis: Akuntansi, Manajemen, Ilmu Komunikasi, Psikologi

Universitas Pembangunan Jaya telah mendapatkan akreditasi dari BAN-PT dengan peringkat B berdasarkan SK Nomor: 300/SK/BAN-PT/Akred/PT/XI/2018.
(wyn)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3020 seconds (0.1#10.140)