14 Nama Gelar S2 Universitas Luar Negeri, Mana Incaranmu?

Rabu, 02 Agustus 2023 - 10:06 WIB
loading...
A A A
Sebelum ambil gelar ini, kamu perlu benar-benar memikirkan kapan waktu mendapatkan gelar MPhil, soalnya gelar ini umumnya butuh waktu lebih lama untuk diselesaikan daripada jenis gelar magister lainnya.

5.Master of Studies (MSt)

Gelar Magister Studi (MSt) sebanding dengan MA atau MSc, yang membutuhkan pembelajaran di kelas dan penyelesaian tesis dan ujian. MSt dapat berfungsi sebagai pendaftaran sementara untuk PhD dalam beberapa kasus.


B.Gelar S2 Di Luar Negeri Berdasarkan Spesialisasi

1.Master of Business Administration (MBA)

Master of Business Administration (MBA) memberikan siswa keterampilan dan pengetahuan untuk kemajuan karir dalam bisnis. Setelah tau alasan mengambil gelar S2 bisnis, kamu juga perlu tau kalo saat meraih MBA, kamu akan mendapatkan pelatihan yang luas dalam semua aspek bisnis, yang memungkinkanmu untuk menerapkan pembelajaran ini ke berbagai karier.

2.Master of Library Science (MLS, MLIS, MSLS)

Master of Library Science dirancang untuk memberi siswa pengetahuan akademik dan profesional untuk masuk ke tempat kerja. Kalo salah satu alasan mengambil gelar master bagimu adalah untuk bekerja sebagai pustakawan, pas banget nih! MLS seringkali merupakan persyaratan untuk posisi pustakawan profesional (S2) di Amerika Serikat dan Kanada

3.Master of Public Administration (MPA)

MPA menggabungkan elemen akademik dan profesional, dengan fokus pada analisis kebijakan dan manajemen. Penulisan Gelar S2 Manajemen ini adalah M.PA.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1327 seconds (0.1#10.140)