Kisah Perjuangan Shasa Kuliah Kedokteran Unair, Sebelumnya 15 Kali Ditolak Kampus Lain

Rabu, 09 Agustus 2023 - 09:05 WIB
loading...
A A A
“Pengalaman selama proses seleksi mengajarkan saya cara mengatur waktu dengan bijaksana,” ungkap Shasa.

Prioritas utamanya adalah belajar, karena ia menganggapnya sebagai kebutuhan. Setelah itu, ia memberikan waktu untuk bermain dengan teman, menyalurkan hobi, dan hal-hal lain sebagai bentuk self-reward atas kerja kerasnya. Dengan menerapkan pendekatan work-life balance, Shasa merasa bahwa ia mampu mengurangi tekanan dan risiko kelelahan saat belajar.

Ingin Studi Lanjut Spesialis Psikiatri


FK Unair dikenal dengan program pendidikan kedokteran yang komprehensif dan berbasis riset. Bagi Shasa, kesempatan ini akan ia manfaatkan untuk mengembangkan diri dan berkontribusi dalam dunia kedokteran dan kesehatan di masa depan.

Dia berambisi memberikan kontribusi nyata dalam riset dan penelitian untuk meningkatkan pelayanan kesehatan masyarakat Indonesia. FK Unair yang memiliki program pendidikan spesialis lengkap dan berkualitas tinggi akan membekali Shasa dengan pengetahuan yang komprehensif dan holistik.

Cita-cita Shasa adalah meningkatkan kesadaran akan kesehatan mental di Indonesia. Ia memiliki impian untuk melanjutkan studi di bidang Spesialis Psikiatri yang terakreditasi unggul di FK Unair. Dengan begitu, ia akan mampu mengabdikan diri dalam memberikan layanan kesehatan yang lebih holistik dan menyeluruh.
(nnz)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1134 seconds (0.1#10.140)