Workshop Vision+ Disambut Antusias Siswa SMK Al-Huda Kebon Jeruk, Kepsek: Perluas Wawasan Murid

Rabu, 16 Agustus 2023 - 00:25 WIB
loading...
Workshop Vision+ Disambut Antusias Siswa SMK Al-Huda Kebon Jeruk, Kepsek: Perluas Wawasan Murid
Workshop Vision+ bertema Karier di Bidang Teknologi diikuti siswa dan siswi SMK Al-Huda Kebon Jeruk. Foto/MPI/Kiki Oktaliani.
A A A
JAKARTA - Siswa dan siswi SMK Al-Huda Kebon Jeruk terlihat antusias mengikuti workshop dengan tema Karier di Bidang Teknologi. Workshop digelar Vision+ dan menggandeng MNC University dan MNC Peduli, Selasa (15/8/2023) di MNC University.

Sebelum acara dimulai sebagian siswa justru sudah menanyakan beberapa pertanyaan kepada Wakil Rektor 3 Bidang Kerja Sama Alumni dan Akses Kerja MNC University Rizal Kamsury yang turut hadir dalam kegiatan ini.

Kegiatan workshop ini juga disambut secara baik oleh Kepala Sekolah SMK Al-Huda Kebon Jeruk Khairunnisah. Ia menganggap dengan adanya kegiatan ini, dapat membuka wawasan siswa dan siswi akan teknologi.

Baca juga: Pertama Kalinya, Gita Bahana Nusantara Gelar Konser Kemerdekaan Terbuka di Ruang Publik

“Kebetulan jurusan di sekolah kami terkait dengan hal itu (teknologi), sehingga kegiatan ini memberikan ilmu tambahan bagi mereka supaya bisa melakukan berbagai persiapan agar mampu berkompetisi di dunia kerja, terkait dengan teknologi,” kata Nissah saat dijumpai di MNC University, Selasa (15/8/2023).

Di samping itu, Nissah juga berharap agar murid-muridnya ini bisa belajar secara giat agar bisa mendapatkan ilmu dan wawasan yang lebih luas lagi terkait di bidang teknologi yang kini semakin berkembang.

Baca juga: Terinspirasi Nama Diri, Siswi Kelas 5 SD Ini Berhasil Mencapai Puncak Gunung Rinjani

“Saya berharap ini bisa dijadikan sebuah persiapan mereka agar bisa belajar lebih banyak lagi, sebelum terjun ke dunia kerja,” tambahnya.

Kegiatan workshop ini merupakan sebuah bentuk dukungan Vision+ dalam rangka mendukung perkembangan teknologi di Tanah Air. Dalam pelaksanaannya Vision+ turut menggandeng MNC University dan juga MNC Peduli.

Vision+ merupakan platform layanan hiburan digital yang terus berinovasi dalam mengembangkan konten-kontennya, mulai dari live TV channels, live sports, original series yang selalu diperbarui setiap bulannya, hingga library Video on Demand yang lengkap dengan berbagai genre.

Bagi para pecinta genre romantis, Vision+ baru saja merilis serial terbarunya yang berjudul “CinLock: Love, Camera, Action,” pada 10 Agustus lalu yang dibintangi salah satunya oleh Tissa Biani.

Penasaran seperti apa kisah selengkapnya? Jangan lupa untuk download dan berlangganan Vision+ agar tak ketinggalan serial-serial menarik lainnya!
(nnz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3370 seconds (0.1#10.140)