Gunakan Teknologi dalam Pembelajaran, Sekolah Kristen IPEKA CPI Makassar Resmi Dibuka

Minggu, 03 September 2023 - 16:57 WIB
loading...
A A A
Kurikulum di Sekolah Kristen IPEKA CPI diperkaya dengan lima pilar keunggulan yang dipandu oleh standar pembelajaran internasional. Pilar unggulan ini disebut iLEAD, yang fokus pada Internal Growth (pertumbuhan internal), Leadership (kepemimpinan), Entrepreneurship (kewirausahaan), Language Acquisition (penguasaan bahasa), dan Digital Literacy (literasi digital).

Sekolah Kristen IPEKA CPI Makassar secara resmi dibuka setelah memulai pembelajaran perdana tahun pelajaran 2023/2024 pada Senin, 17 Juli 2023. Sekolah berstandar internasional ini mulai dibangun pada April 2022 di CitraLand City Losari Makassar.

Grand Opening IPEKA CPI dilaksanakan pada Sabtu, 2 September 2023 di Gedung Sekolah IPEKA CPI Makassar.Peresmian ditandai dengan prosesi pengguntingan pita yang dilakukan oleh Pendiri Sekolah Kristen IPEKA, Pdt. William Hosanna, Ketua Umum Sinode GKY, Pdt. Yohanes Adrie Hartopo, Ketua Yayasan IPEKA, Erwin Tenggono, Direktur Utama Sekolah Kristen IPEKA, Pdt. Handojo, Sekretaris Umum Sinode GKY, Pdt. Gunawan Tanu, Ketua Majelis GKY Makassar, Jemmy Gautama, dan Gembala GKY Makassar, Pdt Budhiono Lie.

Program pendidikan yang dibuka ialah di jenjang Nursery dan Kindergarten (Early Childhood), Junior High School (Grade 7), serta Senior High School (Grade 10). Pada Tahun Pelajaran 2024/2025, IPEKA CPI juga akan melayani murid jenjang Elementary dari Grade 1-4.
(nnz)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1499 seconds (0.1#10.140)