4 Tips Cepat Mahir Belajar Bahasa Inggris, Tak Seribet yang Dibayangkan

Rabu, 13 September 2023 - 11:55 WIB
loading...
A A A
Mau kamu belajar bahasa Inggris online maupun belajar bahasa Inggris otodidak, memang kenyataannya berbicara akan membantu materi pembelajaran melekat di otakmu. Bahkan jauh lebih baik daripada hanya membaca dan menulis.

Cara belajar bahasa Inggris dengan cepat dengan cepat adalah untuk rutin membicarakannya. Kebanyakan orang yang mempelajari bahasa ini menganggap berbicara sebagai penghalang besar yang tidak dapat diatasi. Don’t be like that! Coba cari native speaker untuk melatih speaking-mu, atau bahkan kamu juga bisa daftar kelas bahasa Inggris.

4. Rajin Denger Podcast/Video


Cara mempelajari yang kali ini juga nggak kalah gampang! Kalo kamu punya minat di suatu bidang, entah itu animasi, kuliner, atau politik, pasti ada podcast atau channel YouTube berbahasa Inggris yang membahasnya.

Di zaman yang serba modern dan digital ini, belajar bahasa Inggris online semakin umum dan mudah dilakukan. Coba subscribe ke beberapa podcast atau channel YouTube dan dengarkan saat kamu lagi nyetir atau makan siang.

Pada awalnya, mungkin kamu akan merasa sulit mencerna aksen native speaker, tetapi jangan pernah berhenti! Rajin-rajin membiasakan kupingmu mendengar obrolan dalam bahasa Inggris, makan kamu akan mulai memahami apa yang kamu dengar.
(wyn)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1783 seconds (0.1#10.140)