10 Contoh Teks Berita dengan Unsur 5W + 1H Berbagai Tema

Minggu, 24 September 2023 - 12:40 WIB
loading...
A A A
Kemenangan itu makin mengukuhkan The Citizens, julukan Manchester City, dipuncak klasemen sementara Liga Inggris dengan torehan 44 poin, unggul dengan tiga angka dari Liverpool yang tertahan 2-3 di Markas Tottenham Hotspur pada hari yang sama.

Torehan poin tersebut mampu memecahkan rekor terbaru untuk kemenangan dalam sejarah Liga Inggris. The Citizens sudah mencatatkan 34 kemenangan dari 42 pertandingan di Liga Inggris tahun 2021.

9. PNS Bakal Terima Gaji Tunggal


Pemerintah mengkaji konsep single salary atau gaji tunggal tanpa tunjangan bagi PNS. Kepala Bappenas Suharso Monoarfa mengatakan, konsep gaji tunggal jadi salah satu bahasan prioritas di tahun 2024.

10. Waspada Cuaca Ekstrem di Musim Hujan


Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Kota Bogor, Jawa Barat, memperkirakan puncak cuaca ekstrim akan berlangsung pada bulan Januari hingga Maret mendatang. Selain hujan badai, cuaca ekstrim juga akan berpotensi terjadi puting beliung.

Untuk mengantisipasi ancaman bahaya pohon tumbang, Dinas Pertamanan Kota Bogor mulai gencar memangkas dahan dan ranting pohon di sepanjang jalur utama. Pepohonan besar berusia tua juga ditebang lantaran kondisi batangnya keropos. Selain itu, posko kebencanaan juga disiagakan untuk mempercepat sistem komunikasi.

MG/Shandya Pricilla
(nnz)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2108 seconds (0.1#10.140)