Ujian S3 di Universitas Trisakti, Ustaz Yusuf Mansur Minta Doa

Rabu, 11 Oktober 2023 - 10:11 WIB
loading...
Ujian S3 di Universitas Trisakti, Ustaz Yusuf Mansur Minta Doa
Ustaz KH. Yusuf Mansur (UYM) tengah menjalani ujian untuk meraih gelar S3 di Universitas Trisakti jurusan Kebijakan Publik. Foto/Instagram @yusufmansurnew.
A A A
JAKARTA - Ustaz KH. Yusuf Mansur (UYM) alias Jam'an Nurchotib Mansur membagikan kegiatannya melalui akun Instagramnya. Yusuf Mansyur dalam postingan terbarunya itu terlihat tengah menjalani ujian untuk meraih gelar S3 di Universitas Trisakti jurusan Kebijakan Publik.

Momen ujiannya dibagikan melalui akun Instagramnya @yusufmansurnew. Yusuf Mansur berfoto mengenakan kemeja berwarna hitam lengkap dengan dasi merahnya.

"Ujian S3, Doktoral, Public Policy. Di Univ Trisakti,"tulis Ustaz dalam akun Instagramnya, Rabu (11/10/2023).

Baca juga: Lantunkan Shalawat Nariyah Minta Hujan, Ustaz Yusuf Mansur: Alhamdulillah Terkabulkan

Dalam akun Instagramnya dia turut memberikan salam kepada semua keluarga besar Universitas Trisakti, UIN Jakarta, MAN 1 Jakarta, MTS dan MI Al Mansuriyah.

"Makasih banyaaaaaakkkk... Hanya Allah Yang Bisa Membalas,"ucap Pimpinan Pondok Pesantren Tahfizh Daarul Quran KH. Yusuf Mansur alias Jam'an Nurchotib Mansur.

Selain itu, dia juga turut berterima kasih kepada para kandidat rektor yang telah membantunya menyelesaikan gelar S2 dan S3nya hingga hari ini.

Baca juga: Lepas Kontingen Pramuka Daarul Qur'an ke Korsel, Ustaz Yusuf Mansur: Doain Anak-anak Kita Bisa Tambah Semangatnya

"Terima kasih khusus buat Kandidat Rektor, yang sekaligus Guru saya, yang berada di balik S2 dan S3 saya Prof Zilal. Guru saya, Prof.Yuswar, DR. Nora dan semua dosen, pembimbing, sejak S2 di Trisakti," kata dia.

Terakhir dia tak lupa meminta doa dari masyarakat agar ujian nya lancar.

"Mohon doa semua. Zikir paginya yaaa. Banyak-banyak minta ampun kita ini. Dan bersyukur,"tutur Yusuf Mansur yang juga Bacaleg DPR RI dari Partai Perindo untuk Dapil DKI Jakarta I (Jakarta Timur) itu.
(nnz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3002 seconds (0.1#10.140)